Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Ini Dia Cara Hack Wifi WPS WPA WPA2 Dengan Android!

Ini Dia Cara Hack Wifi WPS WPA WPA2 Dengan Android!

Cara Hack Wifi WPS WPA WPA2 Dengan Ponsel Android itu mudah bro, Seperti yang kita ketahui android bukanlah ponsel biasa, anda bisa melakukan apapun jikan anda mempunyai skill dalam bilang ini, tak lain anda juga bisa melakukan peretasan wifi lewat ponsel android, saat ini saya menerima belasan email tentang bagaimana saya membobol wifi lewat android itu mungkin atau tidak?

Cara Hack Wifi WPS WPA WPA2 Dengan Ponsel Android

Sekarang saya menulis artikel ini untuk pembaca blog yang setiap hari membaca blog saya dan saya ingin menghapus keraguan Anda tentang hacking wifi dari ponsel android. Dalam posting ini, kami secara singkat menjelaskan bagaimana saya meretas jaringan wifi dan memecahkan kata sandi wifi apa pun dari ponsel android.

Keperluan Dan Alat Bobol WIFI


  • Ponsel Android dengan Prosesor dan RAM minimal 2GB
  • Ponsel Android Anda Harus Di-Root (Cara Root dan keuntungan Rooting) 
  • Sinyal jaringan WiFi yang bagus (yang ingin Anda retas)


Ada banyak aplikasi di Google Play untuk meretas WiFi dari ponsel android tapi, percayalah, kebanyakan itu palsu atau gurauan. 

Hack WiFi Network dan Crack WiFi Password dari Android hanya dalam Dua Menit

WPS Connect (Crack or Hack WiFi Password)


Banyak orang mengatakan ini adalah aplikasi palsu tapi hei guys ini bukan aplikasi palsu, ini adalah aplikasi yang bekerja untuk meretas kata sandi wifi dari ponsel android. Anda dapat meretas jaringan WiFi dengan aplikasi ini, yang mengaktifkan WPS dalam keamanan.

Jika Anda tak sengaja menemukan jaringan wifi apa pun di ponsel Android Anda, yang menunjukkan keamanan WPS. Anda dapat dengan mudah terhubung dengan wifi keamanan WPS tanpa diberikan kata sandi jenis apa pun. WPS Connect akan menjebol keamanan WPS dan memberi Anda akses untuk terhubung dengan wi-fi tanpa perlu kata sandi.

WPS Connect
Price: Free
  • WPS Connect Screenshot
  • WPS Connect Screenshot
  • WPS Connect Screenshot
  • WPS Connect Screenshot
  • WPS Connect Screenshot
  • WPS Connect Screenshot

Dengan aplikasi ini, Anda akan terhubung ke jaringan WiFi yang mengaktifkan protokol WPS. Fitur ini hanya tersedia di versi 4.1.2 Android. 
Aplikasi yang dikembangkan untuk tujuan pendidikan. Saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan apa pun. 
WPS: http://es.wikipedia.org/wiki/Wi-Fi_Protected_Setup 
WPS Connect difokuskan untuk memverifikasi apakah router Anda rentan terhadap PIN default. Banyak router yang perusahaan menginstal kerentanannya sendiri dalam aspek ini. Dengan aplikasi ini, Anda dapat memeriksa apakah router Anda rentan atau tidak dan bertindak dengan sesuai. 
Termasuk PIN default, serta algoritma seperti Zhao Chesung (ComputePIN) atau Stefan Viehböck (easyboxPIN).


ZAnti juga mampu meretas kata sandi jaringan wi-fi dari ponsel android. Aplikasi ini sebenarnya dibuat untuk memeriksa keamanan jaringan wi-fi Anda sendiri, layaknya aplikasi wifi kill ZAnti juga bisa memutus sambungan wifi, aplikasi ini sering di pakai hacker untuk iseng di area yang ada jaringan wifi, bisa juga anda gunakan untuk memasuki ponsek android yang terhubung ke wifi yang sama dengan anda, anda bisa melakukan apapun yang anda inginkan.
ZAnti Aplikasi Hack Wifi
Dengan aplikasi ini, Anda dapat meretas 
  • Ubah Google Result di seluruh wifi 
  • Ubah Gambar Situs Web di Seluruh WiFi 
  • Periksa alamat mac atau alamat IP pengguna lainnya
  • Sesi Pembajakan di Jaringan 
  • Banyak hal lainnya.

 Downlaod ZAnti Android App

WIFI WPS WPA TESTER(Hack Wifi dari android ROOT)


Aplikasi WPS Connect hanya meretas router WPS dengan fitur terbatas. Tapi ini adalah aplikasi canggih untuk meretas kata sandi wifi dari ponsel android. Pastikan ponsel Anda sudah di-rooting. Anda dapat memeriksa keamanan nirkabel dari router target dari aplikasi Android ini. Jika router target tidak aman dari wifi hacking, maka aplikasi android ini dengan mudah memotong password wifi dari ponsel android dan terhubung dengan android ke router secara langsung tanpa perlu mengetahui kata sandi. 

BEBERAPA dari router menggunakan Algoritma wps default (zaochensung) , Anda dapat menerima WPA WPA2 WEP yang diatur ke router. 

Aplikasi peretasan wifi Android ini bekerja di perangkat Android yang telah di-root dan tanpa root. Jadi Anda dapat dengan mudah meretas kata sandi wifi dari ponsel android Anda tanpa me-rooting ponsel android Anda dengan aplikasi ini. 
WIFI WPS WPA TESTER
Price: Free
  • WIFI WPS WPA TESTER Screenshot
  • WIFI WPS WPA TESTER Screenshot
  • WIFI WPS WPA TESTER Screenshot
  • WIFI WPS WPA TESTER Screenshot
  • WIFI WPS WPA TESTER Screenshot
  • WIFI WPS WPA TESTER Screenshot
Catatan: Gunakan aplikasi ini hanya untuk tujuan pendidikan. Jangan Pernah Merugikan orang lain atau jaringan wifi dari aplikasi untuk membobol wifi wifi dari android ini. 

Jika Anda memiliki keraguan, berikan komentar di bawah ini. Tentu kami akan berusaha membantu Anda. Bagikan pos ini di Facebook dan Twitter dan beri tahu dunia bagaimana mereka meretas wifi dari ponsel android.
Open Comments