Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
99 Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Android Terbaik dan Anti Lemot

99 Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Android Terbaik dan Anti Lemot

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Android Terbaik dan Anti Lemot – Setiap pengguna smartphone tentu menginginkan koneksi internet yang cepat, stabil dan tentunya anti lelet. Oleh karena itulah tidak sedikit orang yang lebih memilih menggunakan jaringan Wifi daripada memakai paket data dari sebuah provider. Selain bisa menghemat kuota data internet, memakai jaringan WiFi juga memiliki koneksi yang lebih stabil dan anti lemot, sebab hampir semua WiFi memakai internet yang sifatnya unlimited.
Namun penggunaan jaringan WiFi yang terlalu banyak biasanya akan menurunkan kecepatan koneksi internet dari WiFi itu sendiri, karena internet tersebut terbagi ke pengguna lainnya. Hal ini umumnya biasa terjadi di WiFi publik bukan WiFi pribadi, seperti di warung kopi, rumah makan cafe maupun tempat umum yang lain.

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Android Terbaik dan Anti Lemot

Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Android Terbaik
Untuk kalian yang kebetulan belum memiliki jaringan internet WiFi sendiri dirumah, dan sering menghabiskan waktu bersama teman baik itu di kafe, warkop atau dimana saja untuk mengakses WiFi secara gratis, maka tidak perlu khawatir lagi akan kecepatan internet yang tidak stabil dan cenderung menurun. Karena kalian bisa menggunakan Aplikasi penguat sinyal Wifi di Android agar kecepatan internet menjadi stabil.
Nah pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi tentang 5 aplikasi penguat sinyal WiFi Android Terbaik dan tentunya anti lelet. Aplikasi tersebut nantinya bisa kalian dapatkan secara gratis di Google Play Store. Lalu apa sajakah kelima aplikasi tersebut, berikut ulasannya.
1. Wifi Signal Booster + Extender
Melakukan aktivitas di dunia maya maupun menjelajah web terasa semakin menyenangkan dengan kehadiran aplikasi WiFi Signal Booster + Extender di ponsel Android kalian. Karena selain bisa memperkuat sinyal WiFi, aplikasi ini juga bisa membuat koneksi internet menjadi lebih stabil dan lancar. Untuk cara kerjanya sendiri, aplikasi ini bisa mendeteksi latar belakang dengan sistem aplikasi.
Ukuran dari aplikasi ini juga tidak terlalu besar, jadi kalian hanya membutuhkan space memori sekitar 2,60 saja untuk bisa menginstall Aplikasi penguat sinyal ini. Selain itu Wifi Signal Booster + Extender ini juga ditunjang boster internet sinyal WiFi serta Wifi Extender supaya jaringan nirkabel pada Android lebih luas lagi.
2. Network Master
Dengan menggunakan aplikasi Network Master ini kalian bisa mendeteksi hotspot wifi yang memiliki kecepatan tinggi yaitu dengan cara menguji kecepatan pada jaringan. Jadi selain berfungsi untuk memperkuat sinyal WiFi, kalian juga akan mendapatkan kecepatan koneksi internet yang lebih stabil dan maksimal.
Download : Network Master
Aplikasi penguat sinyal WiFi yang dikembangkan oleh LIONMOBI ini tidak diragukan lagi reputasinya, karena aplikasi ini sudah di install oleh pengguna smartphone kurang lebih 10 juta kali. Ukuran kapasitasnya sendiri terbilang cukup kecil yaitu 6,51MB, sehingga tidak membutuhkan ruang lebih ketika ingin mendownload aplikasi Network Master ini.
3. WiFi Manager
Kalian bisa menggunakan aplikasi Wifi Manager ini agar koneksi sinyal Wifi semakin cepat dan kuat sehingga betah berlama – lama untuk menjelajah web maupun aktif dijejaring sosial. Cara kerja dari aplikasi penguat sinyal Android ini yaitu dengan memakai radar kanal grafis dimana fungsinya bisa meningkatkan koneksi internet.
Download : WiFi Manager
Aplikasi Wifi Manager ini juga mempunyai ukuran yang terbilang kecil sekali yaitu hanya 1,19MB. Jadi selain bisa menguatkan sinyal Wifi, aplikasi yang dikembangkan oleh Kostya Vasilyev ini juga tidak akan banyak memakan memori internal smartphone. Sungguh menarik bukan?
4. WiFi Master – Pro and Fast Tool
Aplikasi penguat sinyal wifi android berikutnya yaitu WiFi Master. Aplikasi ini kami rekomendasikan untuk kalian, mengingat tempat yang menyediakan layanan WiFi Free sekarang ini sudah mulai menjamur. Dari dari sekian banyak tempat wifi gratis tidak semuanya kekuatan sinyal yang bagus. Nah dengan Master Pro ini nantinya kita bisa mencari WiFi yang memiliki sinyal kuat.
Selain bisa mencari sinyal WiFi yang maksimal, aplikasi Wifi Master ini juga bisa untuk mengoptimalkan sinyal WiFi yang ditangkap oleh smartphone Android. Kalau sudah begitu dapat dipastikan kegiatan berselancar internet maupun menikmati hiburan akan sangat menyenangkan. Ukuran aplikasi ini terbilang sedang yaitu 4,45 MB. Kalian bisa menginstall aplikasi ini di Google Play.
5. WiFi Doctor
Aplikasi penguat sinyal Wifi yang kelima yaitu WiFi Doctor, Yang membedakan aplikasi ini dengan yang lainnya yaitu aplikasi ini  fungsinya lebih kompleks, jadi selain untuk menguatkan sinyal internet, juga dapat mendeteksi jaringan serta bisa melindungi aktivitas dalam ber internet.
Download : WiFi Doctor
Cara kerja dari aplikasi tersebut yaitu dengan menutup sebuah aplikasi yang sedang berjalan di latar belakang. Dengan begini maka jaringan internet yang tangkap lebih stabil dan lebih maksimal. Aplikasi ini dikembangkan oleh perusahaan PICOO Design. Ukurannya sendiri tidak besar yaitu 3,09 MB.
Nah itulah tadi 5 Aplikasi Penguat Sinyal Wifi Android Terbaik, dan Anti Lemot yang bisa kami sampaikan untuk kalian semua, semoga dengan adanya informasi ini bisa membantu permasalahan sinyal Wifi yang terkadang kecepatannya mulai menurun.
Aplikasi penguat sinyal WiFi Android selain mempermudah anda dalam menjelajah dunia maya, juga bisa membuat kalian lebih nyaman dan aman dalam ber internet atau berinteraksi dengan teman, rekan bisnis maupun keluarga. Akhir kata semoga bermanfaat dan terima kasih.
http://twubs.com/pagalworld https://www.behance.net/pagalworld5 https://trello.com/pagalworldsong/activity https://pinterest.com/pagalworld456/ https://yarabook.com/pagalworld999 http://www.aytoloja.org/jforum/user/profile/246476.page https://www.roleplaygateway.com/member/pagalworldsong/ https://www.roleplaygateway.com/universes/pagalworld-song-download https://www.diigo.com/user/mp3download456 https://www.allmyfaves.com/pagalworldsong/ https://my.archdaily.com/us/@pagalworld-song https://www.bahamaslocal.com/userprofile/1/133215/pagalworldsong.html https://www.gta5-mods.com/users/pagalworld123 https://www.teachertube.com/user/channel/pagalworldmp3 http://uid.me/pagalworldsong https://pawoo.net/@pagalworldsong https://www.drupalgovcon.org/user/179206 https://rosalind.info/users/pagalworldmp3 https://roundme.com/@pagalworldmp3/about https://issuu.com/pagalworld123 https://www.catchafire.org/profiles/2159136/ https://id.pinterest.com/pagalworld456/pagalworld/
Open Comments