Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Daftar Ponsel Untuk Bermain PUBG Mobile 100% Anti LAG

Daftar Ponsel Untuk Bermain PUBG Mobile 100% Anti LAG

ponsel gaming untuk bermain pubg
Rekomendasi Ponsel Untuk Bermain PUBG Mobile 100% Anti LAG - Terutama di indonesia game PUBG mobile kini popularitasnya sangat meroket, hadir dengan rtipe survival seperti free fire tipe permainan yang simpel namun banyak dimainkan oleh anak anak hingga orang dewasa dan sekarang banyak pemain 'player unknow battleground' yang bertanya ponsel apa sih dipakai pro player untuk memainkan game ini? kok sepertinya enak sekali untuk menempatkan crosshair ke kepala musuh, dibawah ini rekomendasi hp untuk bermain pubg.

lalu timbul lah artikel ini hasil survey saya diberbagai youtube pro player, usut demi usumt akhirnya saya tahu kebanyakan dari mereka memakai ponsel dengan spek menengah keatas yang tentu harganya lumayan mahal, tapi saya jamin kalian semua tidak akan kecewa dengan performa ponsel untuk bermain pubg mobile anti lag lag yang saya rekomendasikan dibawah ini.

1. Samsung Galaxy S9+


Samsung Galaxy S9+
Hanya baca mereknya pasti kalian tahu ini ponsel mahal hahaha, ya ponsel para youtuber dan pro player pubg bukan kaleng kaleng alias bukan hp kentang, Samsung Galaxy S9+ menjadi ponsel terbaik di tahun 2018, Flagships Samsung ini yang pertama mendapat Fortnite dengan bekal prosessor Exynos 9810 Soc yang dikabarkan kinerjanya lebih cepat dari Snapdragon 845 hp yang satu ini merupakan ponsel impian saya untuk memainkan game game berat seperti PUBG mobile.
Untuk ukuran RAM sangat besar bro cukup lah untuk membuka 20 aplikasi secara bersamaan dengan RAM 6GB, kalian bisa memilih varian apa yang anda beli tinggal siapkan duit ada yang memiliki penyimpanan internal 64 GB dan 128 GB kalau urusan grafik samsung terkenal dengan Amoled Display jadi benar benar halus, okey lanjut ponsel terbaik untuk bermain game pubg yang nomor 2.

2. Iphone X


Harga Murah Iphone X
Samsung dan Iphone kerap mematok hatga selangit untuk beberapa produk mereka namun seluruh dunia mengakui bahwa dua perusahaan besar untuk memberikan bukti nyata dengan apa yang mereka berikan, kualitas nya sangat mantap bos.

Iphone X merupakan ponsel kelas atas biasa dipakai oleh artis dan juga kaum sultan yang punya sumber penghasilan dimana mana, kalau saya sih gak kepikiran untuk beli ponsel ini tapi kalau ada rejeki lebih mah sikat btw malah jadi ajang curhat online hahaha, Pubg mobile maupun modern combat mah libas tetap ringan walaupun kalian memilih grafik HD, seperti kalian tahu beberapa tahun terakhir Iphone memimpin untuk kategori ponsel gaming di tambah Apple sudah menambahkan hardware OLED layaknya Amoled yang dimiliki samsung, soal harga hp gaming terbaik ini di bandrol sekitat 13 juta rupiah kalau anda beli di indonesia.

3. OnePlus 6


OnePlus 6 untuk pubg mobile
Ponsel Gaming Pubg Mobile urutan ketiga ini lebih merah jika dibandingkan samsung galaxy s9 dan iphone X namun soal performa dan grafik gadget yang satu ini mampu bersaing yang membedakan hanya soal merk dan gengsi saja kalau menurut saya.

Muncul dengan fitur layar Amoled OnePlus 6 mengejutkan pasar smartphone seluruh dunia, ditambah menggunkan OxygenOs yang dikenal memiliki kualitas optimal dan rapi belum lagi terdorong dengan RAM 8GB membuat hp ini cocok untuk bermain game 'player unknow battleground'. layar amoled dan sedikit body melengkung membuat OnePlus 6 kian seksi.

4. The Honor Play


The Honor Play
Smartphone yang satu ini memang di desain khusus untuk bermain game. dengan teknologi Turbo Honor anda saya jamian akan menikmati bermain game dan uniknya ponsel ini dengan otomatis akan mematikan seluruh pemberitahuan saat anda memainkan game tertentu jadi anda tidak akan terganggu oleh pesan masuk dari WhatApps maupun Messenger sedikit egois memang namun ponsel ini memang di rancang untuk itu.

5. Asus Zenfone Max Pro


Ponsel Gaming Terbaik
Untuk Smartphone yang satu ini menawarkan banyak varian dari RAM 2/3/4 hingga 6 GB dengan internal memory 64GB kabarnya zenfone max pro memasang Snapdragon 636 Soc seperti pada ponsel Redmi Note 5. Meski anda tidak bisa bermain dengan frame rate tinggi namun kalau cuma untuk bermain game PUBG kualitasnya di atas rata rata, ya teman jika anda disuru disuru memili mana ponsel yang anda untuk memainkan game PUBG Mobile?
Open Comments