Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
7 Lagu Rohani Kristen Terbaik Sepanjang Masa

7 Lagu Rohani Kristen Terbaik Sepanjang Masa

Daftar Lagu Rohani Kristen Terbaik
Daftar Lagu Rohani Kristen Terbaik sepanjang masa di isi oleh penyanyi top yang namanya sudah terdengar familiar ditelinga penikmat musik, lagu lagu rohani terbaik ini merupakan hasil voting dari pengunjung blog ini, saya sendiri menyarankan agar mendukung dengan cara yang mentungkan penulis lagu kristen terpopuler ini caranya mudah cukuo anda buka instagram dan follow penyanyi dari musik penyejuk hati ini atau bisa anda dengarkan lagu ini di joox, last.fm dan berbagi situs musik online yang legal lainya.

1. Allah Maha Tahu
lagu rohani yang sempat menduduki tangga musik teratas di indonesia ini di nyanyikan oleh seorang wanita cantik bernama Maria Shandi dia adalah penyanyi lagu rohani kristen yang kerap bersama ayah nya yang sekaligus sebagagi pembicara dan penulis lagu, wanita asal jakarta ini lahir pada 20 November 1988 bulan ini dia berulanh tahun yang ke 30, memulai karir di usia muda maria shandi sudah bisa memainkan piano dan vokal pada umur 11 tahun dan memasuki dunia musik tanah air pada tahun 2007 sampai sekarang, dengarkan lagu ini di joox.

2. Allah Roh Kudus

lagu rohani kristen yang sering di dendangkan di panggung oleh nikita ini sudah cukup populer di masyarakat bagi anda yang belum tahu siapa nikita, dia bernama lengkap Natashia Nikita pelantun lagu rohani berdarah jakarta ini lahir pada 22 Mei 1988 bisa di katakan dia seangkatan dengan maria shandi, gadis cabtik ini memulai karir lewat tembang berjudul Di Doa Ibuku Namaku sekitar tahun 95 ia mulai di publik saat berajak usia 20 tahun dengan prestasi yang cukup mentereng ia mendapat gelar penyanyi terbaik dari AMI award indonesia.

3. Bagi Tuhan Tak Ada Yang Mustahil
Lagu rohani terbaik ini berkisah tentang keagunagan tuhan di ciptaka oleh orang ternama yaitu Sari Simorangkir penyanyi lagu rohani dan penulis lagu ini kerap memperoleh penghargaan daei berbagi kompetesi musik rohani, lagu yang di tulisnya kerap menempati deretan lagu rohani terbaik. di dalam single ini ini percaya bahwa tak ada yang tak mungki bagi tuhan, ia pemilik segala mukjizat begitu kata sami simorangkiy saat di wawancarai usai melakukan konser.

4. Bapa Yang Kekal
Lagu legendaris yang menuangkan lirik yang indah berisi makna tuhan itu abadi dan tuhan maha segalanya, mungkin anda sudah tahu yang menulis sekaligus mempopulerkan lagu kristen ini, dia adalah Franky Sihombing orang yang satu ini bisa kita sebut multi talenta selain jadi penulis ia juga sering menjadi pembicara atau peng-khotbah di acara besar di berbagai gereja. Ia saat ini sudah mempunyai 3 keturunan, franky sihombing kerap terlihat duit dengan sari sihombing.

5. JejakMu Tuhan Oleh Angel Karamoy

Lagu yang berisi kekaguman hampa atas segala yang diciptakan tuhan, jejakmu tuhan di tembangkan oleh Angel Karamoy jika anda sering menonton televisi oasti anda kenal siapa dia, ia baru saja mengguncang berita atas hubunganya dengan jose purnomo, foto di atas kasur nya viral dengan begitu cepat karena wajah menawan angel karamoy.

6. Above All Things

Ber-lirik bahasa inggris membuat lagu yang satu ini juga terkenal dan di nyanyikan di berbagai negara,True Worshippers Youth Oxygen adalah grub yang menciptakan tembang ini dikabarkan grub ini sudah bergantu nama menjadi JPCC worship kita doakan grub yang satu ini makin maju dan terkenal lagi bagi anda yang ingin mendengar lagu penyejuk hati ini segera masuk ke situs last.fm

7. Awan Kemuliaan

Deretan Lagu Rohani Kristen terbaik juga di ini oleh penyanyi Jeffry S. Tjandra dengan musik ber genre Christian/Gospel, pria yang kerap di panggil Jeffry ini baru saja merilis album "Pelita Hidup" dan "Tak Pernah Kecewakan". Sosok terkenal yang miliki folowwee instagram puluhan ribu ini berpenghasilan puluhan hingga ratusan juta rupiah perbulan yang ia dapat dari manggung dan sebagai produser pendatang baru.

Usai sudah review saja tentang Daftar Lagu Rohani Kristen Terbaik yang seperti kita tau nama-nama besar menghiasi tangga musik rohani terbaru berdasar hasil voting pengunjung blog tekno kasdot, ini saya dedikasikan untuk anda penikmat lagu yang memiliki keinginan tetap dekat dengan tuhan.
Open Comments