Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Buggy The Next Yonkou Penuh Keberuntungan

Buggy The Next Yonkou Penuh Keberuntungan

Buggy One Piece

Buggy The Next Yonkou Penuh Keberuntungan - Di Episode 629 Arc Dresrosa, Buggy mengatakan bahwa ia akan menjadi Yonkou, dan menjadi Shichibukai bukan keinginannya. (lihat gambar di bawah)

Dan sebelumnya, kalau tidak salah di arc Marineford atau Impel Down Buggy juga pernah bilang ingin menjadi Yonkou,

Dari kedua clue di atas, saya yakin Buggy akan menjadi Yonkou di masa depan, Pertanyaannya “Bagaimana cara Buggy menjadi Yonkou?”
Ada dua spekulasi yang beredar tapi yang satu dari Oplovers dan yang satu IMO.

Pertama, Keberuntungan => Opini Oplovers

Kebanyakan Oplovers menyetujui hal ini, jika Buggy menjadi Yonkou karena keberuntungan. Seperti saat dia menjadi Shichibukai, Salah satu opini yang beredar adalah Buggy muncul di Wano untuk balas dendam ke Luffy gara-gara merebut Hajrudin, lalu entah bagaimana caranya tiba-tiba Buggy menjadi Yonkou => Opini Oplovers

Saya rasa Buggy muncul di Wano kemungkinan nya kecil, dan juga saat ini bukan waktu yang tepat untuk Buggy menjadi Yonkou

Kedua, Kekuatan Sendiri => IMO

Yups, meskipun terakhir Buggy ditampilkan dia masih keliatan lemah. (episode setelah arc Dresrosa) Tapi setelah time skip dia sudah menjadi salah satu orang berpengaruh di dunia bawah.

Dan saat ini perannya di dunia bawah sangat vital apalagi setelah Doflaminggo dikalahkan, Sangat tidak mungkin jika Buggy tidak mengembangkan kemampuan bertarungnya selama 2 tahun.

Ya, meskipun saat ini masih pantas dibilang pecundang (data terakhir arc Marineford).
Tapi kita belum tau sehebat apa kemampuan Buggy bertarung untuk saat ini. Siapa tau udah menguasai 2 jenis haki, dan di masa selanjutnya akan menguasai haki raja. Who know?

Wkwkwk, opininya terlalu liar.

Dari 2 opini di atas mungkin Keberuntungan akan menjadi peran terbesar dalam mengantarkan Buggy menjadi Yonkou dan tentunya sedikit kemampuannya.

Perlu diingat, Devil Fruit Buggy merupakan buah yang Over Power sayang penggunanya Pe’a.

Sebenarnya Buggy adalah karakter yang special, banyak clue dari Oda. Mulai dari pelarian di Impel Down, perang Marine Ford dan terakhir menjadi salah satu orang terpenting di Dunia Bawah.

Semua hal itu didapatkan dengan Kekuatan Paling Hebat yaitu Keberuntungan. Siapa lagi yang bisa mengalahkan Lord Buggy dalam keberuntungan? God Ussop?

God Ussop belum pantas disandingkan dengan Lord Buggy, karena pengaruh God Ussop belum sehebat Lord Buggy.

Ya, meskipun keberuntungan Buggy menghilang jika bertemu Luffy dan Shanks. Sebenarnya tidak juga sih, bisa dibilang Luffy dan Shanks penyebab keberuntungan Buggy.

Keluar dari Impel Down dan dapat anak Buah Legend gara-gara Luffy, keluar dari perang Marine Ford dan menjadi Shicibukai gara-gara Shanks. Jadi, secara tidak langsung Luffy dan Shanks pembawa keberuntungan Buggy. Saat ini mungkin Oda sedang menyembunyikan kejutan untuk karakter Buggy, Mungkin salah satu kejutan tersebut ialah Buggy akan membantu Luffy saat perang akhir melawan Pemerintah Dunia => #IMO

Dan setelah War dengan Marine selesai mungkin saat itu Buggy akan menjadi Yonkou, menggantikan Kaido atau Teach, Jika Buggy benar-benar menjadi Yonkou maka Buggy akan menjadi satu-satunya Yonkou tergokil dan beruntung dalam Dunia One Piece.
Open Comments