Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cheat Radar Map Patch Leomord Mobile Legends Work 100℅

Cheat Radar Map Patch Leomord Mobile Legends Work 100℅


Cara Cheat Radar Map Pacth Leomord Mobile Legends Work 100℅ script update kali ini saya uji sendiri namun sama halnya dengan script hack di patch lunox cara ini juga beresiko banned jika di gunakan terus menerua dan tidak mengikuti aturan dari pembuat script ini.

bagi kalian yang masih macet di tier epic setelah mobile legends bang bang update season 10 dengan adanya gift skin franco locomotive dan 2000 ticket dari tier grand master ke mythical glory, mungkin ini solusinya untuk anda kembali lagi ke rank mythic menggunakan map radar atau mini map hack.

Tahap Awal :


  1. seperti biasa langsung anda unduh script mini map patch leomord di sini.
  2. buka file manager anda klik pengaturan tanpa aktifkan ( tampil berkas tersembunyi)
  3. Buka File manager lalu anda Buka folder Android / data / com.mobile.legends / files / dragon / assets / Document / android / lalu cari file yang bernama "SystemConfig.unity3d" jika tidak ada maka lewati langkah ini dan jika ada halus file itu.
  4. ok saya anggap 3 step di atas sudah anda selesasikan selanjutnya ke tahap pemasangan script, jika anda tutup dan buka kembali file manager dan pindahkan script cheat radar map di folder folder berikut:
 Android / data / com.mobile.legends / files / dragon / assets / Document / android / paste disini.

Masuk Tahap Akhir

Ini tahap paling penting untuk menghindari banned akun oleh moonton di sepemilik mobile legends detailnya sebagai berikut :

Buka game mobile legends namun saat loading mencapai setengah atau sekitar 80% langsung anda minimize dan hapus script yang kalian taruh di folder tadi dan buka kembali gamenya.

 ok untuk memastikan work atau tidaknya anda memasang cheat langsung saja test te custom mode, dan taarrraaa selamat yang sudah berhasil mengikuti tutorial radar map ini dan yang gagal coba ulangi serta teliti dari awal mungkin ada langkah penting yang terlewatkan.

sekian dari saya " Mr Patrick Gaming " saya ucapkan selamat bermain mobile legends bang bang.


Open Comments