Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
One Piece Episode 856: Gear 4 Vs. Charlotte Katakuri

One Piece Episode 856: Gear 4 Vs. Charlotte Katakuri


Satu bagian dari One piece Episode 856 akan menjadi salah satu episode yang paling penting tahun ini. Itu telah di tuggu tunggu jutaan penggemar , dan jadi harapan untuk episode sangat tinggi.
Luffy vs Katakuri babak 1 berakhir, dan seperti yang Anda tahu, itu berakhir dengan kemenangan besar untuk Katakuri. Katakuri berpikir bahwa pertempuran sudah berakhir sekarang ia berfikir Luffy elah terperangkap di bawah awakening Mochi. Namun, itu tidak sepenuhnya benar.

 Episode 856 Spoiler

 Luffy masih bisa bertarung, dan dia akan memakan semua Mochi untuk keluar dari tindihan mochi super. Katakuri sendiri sedang mengalami Merienda. dia sedang santai, ia tidak mengetahui fakta bahwa Luffy telah terbebas. Saat Luffy meluncurkan serangan baliknya, dia menemukan bahwa Katakuri sedang berbaring telentang dan makan donat. Terlihatlah mulut robek milik katakuri.

Begitu rahasianya terbongkar, Katakuri kehilangan konsentrasinya, dan akibatnya, Future Sight Haki-nya tidak berfungsi lagi. Luffy menggunakan waktunya untuk melepaskan Gear 4 ke Katakuri, dan berhasil memberikan beberapa hits dengan sukses. Ini sampai Katakuri mendapatkan kembali konsentrasinya. Namun, begitu Katakuri konsentrasi dan tenang, pertempuran berbalik menguntungkannya, meskipun Luffy berada di mode Gear 4 belum mampu mengalahkan katakuri.

Saya mengharapkan banyak momen Sakuga yang luar biasa dari episode besok. Katsumi Ishizuka dan Yoshikazu Tomita kembali pada Episode One Piece besok, jadi saya harap banyak Animasi Kunci yang hebat di episode besok. Selanjutnya, direktur seri, Mr. Fukasawa akan mengerjakan episode one piece besok. Itu tidak jauh lebih baik dari ini. Saya sangat bersemangat untuk One Piece Episode 856, dan saya harap Anda juga.

Di mana Nonton One Piece Episode 856?
 Ada beberapa situs tidak resmi seperti KissAnime yang memungkinkan Anda menonton One Piece. Namun, tolong dukung rilis resmi dengan streaming episode melalui Crunchyroll, atau Funimation dan bantu industri anime. One Piece Episode 856 akan mengudara pada 7 Oktober 2018.
Open Comments