Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
99 Daftar Lagu DJ Terbaik, Terpopuler, Terbaru 2019

99 Daftar Lagu DJ Terbaik, Terpopuler, Terbaru 2019

lagu dj terbaik dan terpopuler 2019
Apa kabar pencinta musik DJ dan lagu EDM remix, tekno kasdot kembali menyapa dengan menyajikan deretan 99 lagu dj terbaik dan terpopuler 2019 yang di akui dunia, selain terbaru musik musik di bawah ini di jamin kematapanya ini sudah di konfirmasi berdasarkan voting di beberapa grub facebook fans DJ indonesia, memasuki tahun 2019 mari kita ramaikan indonesia dengan dentuman bass lagu disko di bawah ini.

Lagu DJ Remix urutan trek musik yang biasa di campur dengan nada nada elektronik tertentu menggunakan alat yang disebut mixer, di indonesia musik dengan genre ini di edit menggunakan perangkat lunak tertentu. Siapa sih Joki DJ terbaik indonesia 2019?
kalau menurut sumber nomer satu di pegang oleh angger dimas di ikut dengan DJ putri una dan si cantik DJ yasmin, Download Mp3 Download lagu Terbaru.
  1. DJ Una - Aku Sih Yes
  2. DJ Una - Moving On
  3. DJ Una - Baper
  4. DJ Yasmin - Paradise Kiss
  5. DJ Yasmin - Cookies
  6. DJ Aisyah - Jatuh Cinta
  7. DJ Uno - Selow
  8. Aku Takut - Repvublik Versi REMIX
  9. DJ Aisyah - Karna Su Sayang
  10. DJ Cinta - Tetap Dalam Jiwa
  11. DJ Cinta - Titanic
  12. DJ Dangdut - Bojo Galak
  13. DJ Dangdut - Masuk Pak Eko
  14. DJ Reagge - Momori Berkasih
  15. DJ Angger Dimas - Give It All Up
  16. DJ Riri Mestica - Fade Away Remix
  17. David Guetta - Like I Do (feat Martin Garrix)
  18. David Guetta - Flames (feat Sia)
  19. The Chainsmokers - Somebody (feat Drew Love) 
  20. The Chainsmokers - Everybody Hates Me

Raden Angger Dimas dengan nama jawa pria yang satu ini sukses melejitkan namanya di hingga kr kancah dunia, kerap di sindir sedang menjalin asmara dengan x namu dimas hanya diam saat di depan media, dimas lahir di jakarta kini ia gabung dengan beberapa label rekaman ternama salah satunya adalah armada music.

DJ putri UNA
tak kalah dengan angget dimas dunia musisi DJ juga diramaikan oleh seorang wanita cantik namanya adalah Putri Una, bukan sekedar nama penampilan wanita yang satu ini bisa dibandingan dengan putri cantik, disc jockey yang terkenal lewat acara dasyat di RCTI, itulah deretan lagu dj terbaik & terbaru 2019.
Open Comments