Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Spesifikasi dan Harga Motorola Moto Z3 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto Z3 Terbaru


Motorola Moto Z3 terbaru 

Spesifikasi dan Harga Motorola Moto Z3 Terbaru - Motorola memanglah belum meluncurkan Moto Z3 di Indonesia, tetapi hp ini telah terlebih dulu ada di sebagian negara di Asia. Tak tahu apa masalah hadirnya hp Entry Level terlaris di dunia itu hingga tidak kunjung ada untuk pasar Indonesia. advertisement Padalah Sertifikasi dirjen postel telah dikeluarkan mulai sejak awal th. 2014, kemungkinan masalah distribusi atau mungkin saja sisi administarasi kepajakan hingga bikin Moto Z3 terkendalan ada di Indonesia.

Ketertarikan masyarkat Indonesia sesungguhnya sangatlah besar bakal hp buatan Motorola itu. Tercermin dari banyak pemakai Motorola sebelumnya yang ikhlas mengimport dari negeri sebrang yakni Malaysia untuk menjajal ketangguhan Moto Z3. Bukanlah tanpa ada argumen lantaran Moto Z3 telah dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni, tetapi harga nya di bandrol sangatlah murah.

Harga Motorola Moto Z3 dibanderol tidak kian lebih 7 Juta Rupiah, tetapi di dalamnya telah di seguhkan spesifikasi seperti hp high class bernilai 10 Jutaan. advertisement Penasaran seperti apa Spesifikasi yang dipunyai Motorola Moto Z3, silakan anda simak info tekno-hp. com yang bakal membahas dengan cara detil Harga Motorola Moto Z3 dan Spesifikasi pada penjelasan berikut ini.

Tabel Spesifikasi
Keterangan Spesifikasi
Jaringan GSM / HSPA / LTE
Layar 6.01 inchi IPS, 1080 x 2160 pixels, 18:9 ratio, 402 ppi
OS Android 8.1 (Oreo)
Kamera Primary: 12 MP + 12 MP, Secondary: 8 MP
CPU Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo)
Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835
Memori 64 GB, 4 GB RAM, microSD, up to 512 GB
Baterai Non-removable Li-Ion 3000 mAh battery
Pilihan Warna Ceramic Black
Harga About 480 USD
Kelebihan dan Kekurangan
Ketebalan hp ini memiliki ukuran 6.8 mm dengan berat cuma 156 g. Ukurannya memang sangat tipis, dan juga di balik yang slim telah disematkan baterai dengan kemampuan 3000 mAh yang didesain dengan ketahanan meraih 24 jam dalam keadaan internet aktif. Peforma yang dipunyai Moto Z3 juga sangatlah apik lantaran telah dilengkapi Chipset Qualcomm MSM8998 Snapdragon 835, dengan kecepatan Octa-core (4×2.35 GHz Kryo & 4×1.9 GHz Kryo).

Ada juga Ram memiliki ukuran 4GB untuk membuat lancar kemampuan multi tasking dalam menggerakkan banyak aplikasi serta game Android. Untuk anda yang sukai bermain game, telah tesedia GPU Adreno 540 yang dapat membuahkan kemampuan grafis paling baik untuk kelas high class. Performa Motorola Moto Z3 bakal makin mumpuni dengan memakai Android seri terbaru yakni Android Oreo 8.1.

Untuk anda yang telah beli hp ini serta masih tetap memakai Android 8.0, janganlah cemas lantaran Motorola telah sediakan Upgrade Android Kitkat untuk Moto Z3. Terdapat dua pilihan warna yang dapat anda tentukan sesuai sama selera anda. Motorola Moto Z3 sendiri mempunyai kekurangan yaitu tidak mempunyai 3.5mm jack, karean Harga Motorola Moto Z3 yang di bandrol murah di kelasnya mengharuskan Motorola kurangi spesifikasi  pada hp ini.

Motorola Moto Z3 hanya memiliki Memory Internal 64GB atau dengan tambahan Memory Eksternal sampai 512GB. Meskipun tidak mempunyai pilihan memori, tetapi Motorola telah sediakan penyimpanan Cloud dari Google Drive sebesar 50GB dengan cara gratis untuk 2 th. ke depan.
Dari sisi konekvitas terkecuali feature Dual Sim, tersedi juga Bluetooth V5, Wifi, serta MicroUSB. Ada juga GPS dengan akurasi tinggi lantaran telah dukungan A-GPS+Glonass. Tidak komplit terasa jika spesifikasi seperti di atas tidak disertai dengan kamera berkwalitas.

Telah ada Dual Kamera dengan sensor 12 megapixels + 12 megapixels pada kamera paling utama, sedang kamera depan cuma bersensor 8 megapixels. Memanglah cuma kamera berkwalitas standard yang didapatkan Motorola pada jenis ini, tetapi Motorola telah melengkapi kamera Motorola Moto Z3 dengan feature komplit seperti LED flash, digital zoom, Slow motion video, Burst mode, Auto HD, Pemandangan, Tap to Focus.

Harga Motorola Moto Z3 pada situs resmi Motorola, di bandrol dengan harga sangatlah murah cuma $480 atau bisa dibeli dengan harga Rp. 7 jutaan. Demikian info yang dapat kami berikan buat anda, serta kami berikan terima kasih untuk anda yang sudah memerhatikan info tekno-hp.com tentang Harga Motorola Moto Z3 dan Spesifikasi yang kami bahas kesempatan ini.
Open Comments