Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Perbandingan Kurohige Dan Kaido

Perbandingan Kurohige Dan Kaido

PERBANDINGAN KUROHIGE DAN KAIDO DALAM 3 OPSI YANG MENGGAMBARKAN BETAPA BERBAHAYANYA MEREKA
kaido vs kurohige

Jadi siapa yang lebih pro dalam urusan KRIMINAL antara yonko kaido dan yonko kurohige? mari kita nilai per opsinya.

1. SIAPA YANG LEBIH BERBAHAYA?

Dalam sudut dan pandangan penduduk sipil dunia op. dua karakter ini jelas sangat berbahaya, tapi ada perbedaan level ngerinya, dan berikut penilaiannya ala diriku sendiri.

KUROHIGE: sangat berbahaya! mereka sangat tidak segan segan merampok pulau yang berekonomi tinggi sampai kebawah, kurohige tak segan segan membunuh siapa sajam, mereka gila akan kekuasaan dan harta benda yang menyilaukan, hanya saja mereka bukan tipe pembunuh massal yang gila tanpa tujuan, seperti halnya dipulau banaro dan drum kingdom dahulu.
mereka memang menghancurkan pemukiman dan pulau tempat warga hidup,tapi korban mati tidak terlalu dominan disana.sama seperti bajak laut dunia nyata, mereka hanya membunuh siapa yang melawan < imo> tapi tingkat berbahaya orang ini sangat besar, bahkan pemerintah dunia mewaspadai sepak terjang kurohige tim selalu.

KAIDO: oda sendiri mengakui, keberadaan kaido didunia ini sangat berbahaya, kaido ini bajak laut berwujud dan bersifat macam setan. sangat suka membunuh dan melenyapkan siapa saja yang membuatnya kesal, dia pantang kompromi bahkan dunia sering diteror oleh KEBERADAANnya saja!!!

< tingkat berbahaya, dimenangkan kaido >

2. SIAPA YANG LEBIH JAHAT?

untuk kategori jahat, mereka termasuk char teratas guys! dan berikut penilaianku.

KUROHIGE: sangat jahat! sifatnya DURJANA dan DURHAKAt, tidak mementingkan keluarga atau orang yang menganggapnya saudara, walau anak pungutan shirohige, dan disayang bagai anak kandung, hati kurohige tak tersentuh demi kekuatan dan nama besar dia rela membunuh thact , menangkap ace untuk diberikan kepada pemerintah dunia sampai membunuh SHIROHIGE, ayah angkatnya seolah2 dia ini menganggap tim shirohige bagaikan sampah! tak lebih dari itu. dimata dunia, dia emang bener jahat, dia meneror dunia kalau era ini adalah ERA kurohige! marine bajak laut, masyarakat dunia!!! akan hidup dalam teror ketika dia menjadi bajak laut berkuasa nantinya, < dia benar benar jahat>

KAIDO: Untuk kateori jahat, kaido emang benar benar masuk tapi dia masih bisa menangis dan ngebanyol, bahkan dia menghargai orang orankg kuat tapi gak segan juga sih membunuh dan membuat penduduk sipil mampus dalam neraka buatannya, dia juga tak segan membakar manusia , merebus manusia dll pokoknya itu tergantung moodnya berbeda dengan teach, kaido sangat menghargai anak buahnya, dia bahkan menangis ketika mengetahui doflamingo kalah oleh luffy dan jack yang dikabarkan mati dulu.

< level kejahatan, kurohige pro>

3. SIAPA YANG LEBIH GILA DALAM MENYERANG MARINE DAN MUSUH?

KUROHIGE: memiliki otak encer, dia gak akan perang tanpa faktor kemenangan pasti dipihaknya, dia menghindari perang sia sia, tapi ketika dia tahu persentase menangnya lebih tinggi dari persentase kekalahannyam maka dia benar benar akan menggila, bahkan dia berniat melawan garp dan sengoku sekaligusd dia juga berniat mengenggelamkan marineford kedalam  perut laut, dan gak segan segan menjadikan semua orang di marine ford sebagai musuhnya.

KAIDO: dia ingin perang! perang terbesar dimuka bumi , hanya untuk 1 tujuan yakni mendapatkan kematian diperang tersebut <IMo> kaido emang gila perang, karna dia ingin mati. siapa saja maju sini! yah narator saja menyarankan bagi semua bajak laut yang ingin cari penyakit tantanglah kaido duel dan perang!

<kategori ini , dimenangkan kaido>

sekian penilaian saya ya guys, semoga masuk akal.
Open Comments