Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
6 Buah Iblis Terkuat : One Piece

6 Buah Iblis Terkuat : One Piece

Buah iblis terkuat yang memiliki potensi menghancurkan dunia telah dimiliki oleh tokoh tokoh besar didunia one piece, yonko dan admiral angkatan laut yang disegani dipastikan memiliki buah iblis yang kuat, namun saya akan memilah 6 dari sekian buah iblis yang memiliki potensi besar untuk menenggelamkan sebuah pulau,
pada dasarnya devil fruit belum diketahui asal usulnya sampai saat ini, namu saat arc dressrosa bahwa jika pengguna buah setan mati maka buah iblis tersebut akan muncul di suatu tempat yang tidak pasti.

1. Gura gura no mi
marshall d teach
Masih ingat perang marineford? Kalau ingat pasti anda tau seberapa mengerikan buah setan ini gura gura ini bahkan langit,daratan,lautan semuanya gonjang ganjing. Efek dari gempa gura gura no mi juga bisa membuat tsunami setinggi gedung marineford.

Potensi mengerikan df ini menurut saya pribadi adalah bencana maha dahsyat yang membuat pulau pulau tenggelam dan mega tsunami jika penggunanya dapat mengendalikan potensi devil fruit ini.

2. Goro goro no mi
enel one piece
Goro goro no mi berarti listik Bagaimana jika listrik dalam sekala ratusan jutaan volt ditujukan ke lautan atau serangan seperti raigo yang dimiliki enel ditujukan ke suatu pulau, sudah pasti yang terjadi adalah kematian massal.

Potensi df ini menurut saya adalah bisa meluluh  lantakkan suatu pulau dengan hujan petir,menghancurkan armada kapal yang ada dilautan dengan mudah atau menghancurkan suatu pulau dengan raigo, goro goro no mi yang di miliki enel saat di pulau langit sangat mengerikan.

3. Yami yami no mi
buah iblis terkuat
yonko marshall d teach
df ini dimiliki oleh orang terkenal yaitu salah satu kaisar lautan yaitu kurohige, anda tau black hole kurohige? Yap dia bisa melahap sebuah kota kecil dengan mudah.

Potensi mengerikan df ini adalah black hole yang jauh lebih besar dari dulu waktu di pulau banaro, bisa dipastikan kemampuan teach saat ini sudah meningkat artinya di mampu membuat black hole yang jauh lebih besar dari sebelumnya, kemampuan yang mengerikan lainya dari df ini dapat mentralkan kekuatan buah iblis layaknya batu laut.

4. Buah iblis milik Fujitora

Pertarungan melawan doflamingo dan law adalah contoh kecil dari kekuatan admiral fujitora.

Potensi mengerikan df ini menurut saya pribadi adalah dapat menarik asteroid yang lumayan besar seperti Madara dari anime sebelah, laksamana angkatan laut ini juga mampu mengendalikan gaya gravitasi.

5. Fuwa Fuwa no mi
kinjishi no shiki
Bajak laut legendaris kinjisi no shiki telah memperlihatkan kemampuannya namun sayangnya di manga bisa dibilang gak ada scane nya, tapi kalau mau lihat bisa di movie strong world walaupun nggak canon tapi gapapa lah. Di movie dia bisa mengangkat pulau dan mengendalikan sesuka hatinya.

Potensi mengerikan df ini menurut saya adalah shiki bisa mengangkat sebuah pulau dan menjatuhkan pulau itu di atas pulau lainya BOOM!1!1! terjadilah kehancuran yang sangat besar.

6. Magu magu no mi dan hie hie no mi
akainu vs aokiji
2 buah iblis bisa membuat iklim panas dan dingin secara abadi yang satu magma yang satunya es beku yang super dingin, 2 buah iblis ini di miliki oleh fleet admiral angkatan laut sakazuki akaiku dan mantan admiral kuzan.
Potensi mengerikan df ini adalah kepunahan massal bayangan saja akainu dan aokiji menggunakan awakening df nya di semua pulau/negara.
Open Comments