Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Mengubah Kuota Chat Menjadi Kuota Internet Semua Operator

Cara Mengubah Kuota Chat Menjadi Kuota Internet Semua Operator

Cara Mengubah Kuota Chat Menjadi Kuota Internet Semua Operator – Sekarang ini banyak sekali provider yang berlomba-lomba menawarkan kuota internet dengan harga yang sangat terjangkau demi memanjakan para pelanggan setianya, tidak sedikit dari semua operator tersebut menawarkan kuota yang dibagi antara kuota internet dan kuota chat. Pada umumnya kuota internet yang ditawarkan oleh provider tersebut yaitu berupa internet MDS, kuota flash Telkomsel, kuota streaming untuk video serta kuota chat. Pembagian kuota ini bertujuan agar dapat mempermudah pelanggan ketika menggunakan kuota internet supaya tetap irit dan tidak boros. Akan tetapi pembagian kuota yang semacam ini terkadang malah dikeluhkan oleh sebagian pengguna smartphone Android.
cara mengubah kuota chat menjadi flash dengan anonytun

cara mengubah kuota chat menjadi flash dengan anonytun
Alasannya tidak lain karena pemakaian kuota internet tersebut terkadang tidak sesuai dengan semestinya. Misalnya saja kuota chat yang seharusnya bisa dipakai untuk chatting pada aplikasi BBM, Line maupun WhatsApp, tidak terpotong tapi malah yang terpotong yaitu kuota utama. Baru Setelah kuota utama tadi telah habis, kemudian kuota chat tersebut bisa terpakai. Hal inilah yang banyak mengecewakan pelanggan, apalagi kuota internet tersebut hanya memiliki batas waktu aktif selama satu bulan lamanya. Yang dikhawatirkan adalah kuota chat belum habis, sementara masa aktifnya dari paket tersebut sudah berakhir.

Untuk mengatasi hal semacam ini maka pada kesempatan kali kami akan sedikit berbagi tips tentang cara mengubah kuota chat menjadi kuota internet reguler dengan mudah agar kuota chat tidak terbuang percuma begitu saja setiap bulannya. Disini yang kita perlukan adalah sebuah aplikasi bantuan pihak ketiga yaitu Anonytun supaya kita bisa melakukan cara merubah kuota chat jadi kuota internet utama. Sebenarnya trik ini memanipulasi internet provider ini sudah sangat familiar bagi sebagian orang, namun bagi seorang pemula cara ini terbilang baru. Lalu bagaimanakah langkah untuk melakukannya, simak ulasannya berikut ini.
Baca Juga : cara pakai kuota chat telkomsel
  • Pertma kali yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi Anonytun di Google Play Store Download: Anonytun
  • Setelah selesai silahkan membuka aplikasi tersebut kemudian langsung saja pilih Stealth Settings.
  • Selanjutnya silahkan menyalakan pengaturan Stealth Tunnel.
  • Kemudian isi dengan SSL pada Connection Protocol.
  • Setelah itu isi juga pada bagian Connection Port menggunakan angka 80.
  • Kemudian silahkan nyalakan konfigurasi Advanced SSL Setting
  • Terakhir klik Edit SSL Settings. Kurang lebih seperti gambar dibawah ini.
cara menggunakan kuota chat

  • Langkah yang ketiga, kalian akan dibawa ke menu Advanced SSL Settings. Disini nyalakan True SSL (Anti DPI) serta Spoof Host: Port.
  • Lalu isikan dengan WhatsApp.com pada kolom Spoof Host
  • Kemudian isikan dengan angka 443 pada kolom Spoof Port lalu tab OK selanjutnya pilih Save
  • Jika semua langkah tadi selesai dikerjakan, maka silahkan kalian kembali lagi ke menu awal, lalu tab Connect
ubah kuota chat
  • Silahkan tunggu sebentar, dan kalian sekarang sudah bisa menggunakan kuota chat dengan puas.
Trik yang kami bagikan tadi tidak hanya bisa dipakai untuk satu provider saja, akan tetapi juga bisa digunakan untuk semua operator antara lain Axis, Smartfren, XL Axiata,Telkomsel dan Indosat Ooredoo. Perlu diketahui untuk masalah kecepatan koneksi internet nya, tidak bisa dipastikan mengingat setiap lokasi sangatlah berbeda kekuatan sinyal nya. Nah itulah tadi sedikit apa yang bisa kami sampaikan mengenai cara mengubah kuota chat menjadi kuota internet untuk semua provider, dan sekarang kuota chat kalian tidak akan terbuang sia – sia lagi, akhir kata kami ucapkan terima kasih dan selamat mencoba trik diatas.
Open Comments