Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Pembahasan One Piece Chapter 929

Pembahasan One Piece Chapter 929

Pembahasan One Piece Chapter 929 - PEMERINTAH DUNIA!! kami tidak takut karna kami dari wanokuni memiliki KAIDO, ok guys langsung saja kita bahas inti inti darichapter kali ini, semoga dengan diskusi bersama, kita merasakan keseruan berlebih saat membahas one piece chapter 929 dan selamat tahun baru. ini adalah one piece manga terakhir ditahun ini, next di tahun 2019 kemeriahan one piece akan semakin terasa seru semoga saja.
Pembahasan One Piece Chapter 929

image by: goldenhans < deviantart>

CETAK BIRU RUMAH KAIDO

kenapa sampai franky gila gilaan dalam mencari cetak biru  rumah kaido ya guys? benar dan wajar jika franky ingin tahu seluk beluk sarang kaido, tapi bisa jadi pula dia ingin mempelajari sesuatu yang sfesifik dari cetak biru rumah kaido tersebut kan? rumah makhluk terkuat gitu loh jelas rumahnya juga harus kuat , sebut saja SARANG naga. mungkin bisa franky curigai bahan  sarang kaido ini terbuat dari material yang kuat yang nantinya bisa dia pelajari dan dia ambil datanya untuk memperkuat sunny go menuju raftel!

boleh kok kita mencurigai 1 data dalam manga one piece dengan cara mengartikan banyak hal dari 1 data tersebut, karna oda sangat suka bermain troll. plot twist dan cerita kecil yang tersembunyi, franosuke sedang berlari2an mencari cetak biru sarang kaido ini, dasar situa minamoto gak sembarang jual benda, untuk nyawanya agar tidak melayang ditangan franky hahaha, dan harus diingat minamoto ini bukan char baru, dia udah dibahas dalam sbs vol 7 dan pernah datang keeast blue, dia memperbaiki  pintu yang rusak disana dan sekarang dia udah diwanokuni, speed pak tua ini hebat banget, menembus east blue dan new world.

OROCHI MEMBUTUHKAN DR VEGAPUNK

One Piece Chapter 929 : dasar orochi manusia berkepala gede! yah saya sih tak berharap banyak dari char ini, orochi adalah shogun berwajah besar berfikiran sempit dia yakin mau pemerintah kek, maju saja karna dia gak takut untuk war besar. karna apa?? karna dia memiliki KAIDO, yang keberadaannya saja diakui oda sebagai makhluk paling berbahaya dibumi ini apalagi pemerintah mendengar orochi membual seolah olah kaido ini dewa terkuat, cp0 memang tak banyak bereaksi, mereka adalah pihak yang banyak tersudut dalam negosiasi kecil berbau debat ini cp0 datang kewanokuni dan selamat tanpa kurang apapun saja, saya sudah takjub jangan lupa faktanya. ini wanokuni loh negri yang tidak bersekutu dengan pemerintah.

Bahas Chapter 929 : Negeriyang dikuasai KAIDO yonko! adalah pelanggaran berat bagi antek pemerintah bertamu kedalam mabes yonko rulenya, yonko dan pemerintah adalah musuh namun sama sama menjadi pilar dalam  menyeimbangkan dunia ini, orochi adalah sosok yang kita yakini sangat kuat dengan df zoan myth " yamata no orochi" tapi. itu hanya analisis bisa jadi itu zoan smile atau zoan myth juga tapi kekuatannya HYDRA.

Entahlah saat ini orochi menuntut pada pemerintah ingin mengambil dr vegapunk sebagai salah satu miliknya, permintaan mustahil yang susah dikabulkan orochi punya kaido jadi tak takut, toh semakin besar perangnya dan semakin kuat musuhnya, KAIDO semakin klimaks merasakan kenikmatan itu karna cita cita kaido adalah MATI secepatnya dan membuat perang besar yang bisa menghancurkan dunia ini. 

Jadi tak ada alasan bagi orochi untuk takut pada siapapun, kalau perlu semua yonko maju semua kehadapannya karna orochi punya  kaido!! < dasar pemikiran sempit!

PASUKAN flying figthers muncul!

Seperti yang kita lihat dipart menuju ending chapter 929, drake dan page one serta hawkins telah mendatangi areal dimana sanji menjual soba terlezat diwano. disini kita harus yakin 1 hal guys!! "SANJI DAN LAW itu kuat!!" percaya deh!! kalau anda gak yakin? siapa lagi yang yakin? wkwkw kalau law dan sanji terlalu lemah bisa dibilang mereka akan jadi samsak tinju tim drake belum lagi ada page one, sang spinosaurus dan fakta terbaru rilis!! drake bukan tryanosaurus! melainkan allosaurus salah satu dinosaurus karnivora ganas dimasa purba dan terkenal sebagai dinosaurus karnivora terbesar dalam periode jurasik. kekuatan kulit dinosaurus jelas sangat kuat! insting dinosaurus karnivora sangat kuat bahkan lebih tajam dari predator dimasa kini seperti buaya dan harimau ditambah pula kekuatan HAKI BUSHO < saya yakin drake udah jago busho> dan usernya adalah seorang mantan MAYJEN marine yang pintar otaknya. sanji dan law dalam keadaan dirugikan sekarang ditambah pula kedatangan tukang santet "hawkins".

who will win?? berdoa saja guys gak ada yang hancur disini, semoga drake berbuat bijak, karna apa??? susah kabur dari tim ini,logikanya mereka adalah musuh yang sangat cerdik dan kuat, sekian dulu mini reviewku, sorry jika kurang dan salah.

Pemerintah dunia telah ditantang oleh  orochi, jika vegapunk tak diserahkan, potensi perang besar didunia ini akan semakin mendekati kenyataan!
Open Comments