Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Riset Keyword di Tubebuddy

Cara Riset Keyword di Tubebuddy

Cara Riset Keyword di Tubebuddy | Request Follower.
===

Yang belum follow mimin follow dulu ya, buat dapetin notififikasi saat mimin post artikel terbaru.

Sebagai follower, selain dapet notif pertama kali saat mimin posting, juga boleh request artikel selanjutnya. Jadi follower ga harus bayar. Mau aktif ataupun jadi sider tidak jadi soal. Yang penting saya dan temen temen bisa sukses bareng, amin...

Buat yang pemula pengen tanya langsung komen, buat para mastah mohon dikoreksi dan bimbing kami sebagai pemula....

Cerita ini berdasarkan cerita pengalaman pribadi, jika ada pemahaman dan sudut pandang yang berbeda itu hal yang wajar. Jika ingin memberikan argumen atau pendapat ataupun sharing capcus aja komen. Lets go....

Saya kenal tubebuddy, jujur belum lama kalau ga salah semenjak saya kenal Yeah1 Network (Perusahaan Digital Marketing dari Vietnam). Kalau ga salah mungkin di tahun 2017an akhir.

Singkat cerita, saya coba iseng pakai aplikasinya dan ekstension browsernya di chrome. Awalnya sempet ragu, tetapi setelah dirasakan manfaatnya luar biasa. Kita bisa hemat waktu berjam jam depan pc atau hape untuk riset keyword.

Kelebihannya pada alat ukur kekuatan keyword yang dihasilkan untuk channel kita. Cukup membantu bagi pemula seperti saya, buat yang udah pro mungkin sudah tinggalkan tool seperti ini.

Tapi bagi pemula, saya pribadi sangat merekomendasikan. Langkah langkah cara penggunaanya seperti apa, yuk kita simak :

Pertama temen temen wajib punya akun channel youtube.
Daftar (bit .ly/risetyoutube untuk mendapatkan kupon diskon saat pertama kali daftar). Bagusnya lagi apk ini fr33 alias gr4t1s tanpa bayar.
Install apk atau extension
Login ke apk atau extensionnya
Plih menu > pilih tag explorer (untuk apk) > keyword explorer (untuk extension)
Masukkan keyword uji coba pada kolom pencarian (bebas apa aja yang penting keywod sesuai channel temen temen), kemudian enter.
Maka akan muncul nilai / grafik / mark
Dibawah grafik atau nilai akan muncul saran keyword lainnya yang bisa digunakan
jika sudah tinggal dipilih dan copy kemudian masukkan ke kolom tag di video temen temen.
finish

Saran penggunaan :
lakukan trial eror riset keyword sebanyak mungkin hingga dapetin keyword yang bagus nilainya dan sesuai dengan channel temen temen. Semakin sering riset semakin mudah memilih keyword kedepannya.
Setelah dapet keyword yang sesuai baru kemudian buat videonya.
Penggunaan keyword utama (ucapkan keyword di dalam video anda, letakkan keyword di judul, thumbnail, deskripsi dan kolom tag maksimal 500 karakter).

Apakah dengan menggunakan tubebuddy bisa menjamin views bakal banyak ? tidak. Semua tergantung keahlian kamu dalam riset keyword, tubebuddy hanya tool yang menyajikan data yang mendekati.

Oleh karena itu saya sarankan untuk sering2 latihan agar bisa menggunakan tool tersebut secara maksimal.

Kunci terpenting : kemampuan anda membaca data dan peluang. Misal sekarang anda membuat konten fokus tentang iphone, maka tetek bengek dari A-Z tentang iphone silakan bikin kontennya, entah tutorial, pengalaman, vlog, bikin video, membuat video kelemahan, perbandingan antara android iphone dll.

Silakan berikan mimin contoh kasus di kolom komentar, nanti kita coba selesaikan secara bersama sama.
===

Min, saya udah terapin seperti tutor diatas kok views sepi?

Saya tanya balik, waktu kamu baru lahir apakah bisa langsung berlari? atau bisa makan sendiri? jawabannya tentu tidak.

riset keyword dan penerapannya adalah bagian dari SEO (optimasi mesin pencari). Kita mencoba untuk mengamati dan mempelajari apa yang sering dicari pengguna mesin pencari yt dan kita berusaha untuk membuatkan videonya.

SEO termasuk dalam kategori cara mendapatkan penonton secara alami (natural). Hal hal yang berbau alami biasanya prosesnya memang agak lama.

Tuh artis, bikin video baru berapa biji views dah naik. Nah itu dia men, dia udah punya fans. Dan kita pun gatahu cara berproses mereka jadi artis seperti apa? yang kita tahu kan pas enaknya aja.

Jika kamu ingin berproses, teruslah belajar ataupun sharing dimana saja dan dengan siapa saja. Jangan menganggap orang lain lemah, siapa tahu suatu saat nanti kamu memerlukan orang lemah tersebut.

#creatorPOSITIF #suksesBERSAMA

mimin aja views nya kecil! jawab : sedang berproses man. Saya sering melihat sub jutaan tapi views ratusan ribu. Sub ratusan ribu tapi views ribuan bahkan cuma ratusan.

Kita sama sama gatahu masa depan kita, tapi kita hanya berusaha bekerja keras, pantang menyerah dan jangan jadi pengecut. itu aja...

Open Comments