Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
5 smartphone terbaik yang sangat cocok untuk pengguna wanita

5 smartphone terbaik yang sangat cocok untuk pengguna wanita

5 smartphone terbaik yang sangat cocok untuk pengguna wanita - Saat ini smartphone memang sudah sangat bermacam-macam bentuk dan spesifikasinya. Semua bisa anda lakukan dalam sebuah genggaman perangkat teknologi tercanggih saat ini yakni smartphone. Perangkat ini sendiri memiliki fungsi utama untuk berkomunikasi seperti sms dan telepon. Namun seiring dengan perkembangan jaman, saat ini smartphone memiliki berbagai fungsi lebih tinggi dan mantab sehingga bisa memudahkan berbagai kebutuhan anda saat ini.

Dan saat ini juga tidak jarang, kaum hawa mendapatkan perhatian khusus dengan hadirnya berbagai macam smartphone edisi khusus untuk pengguna wanita. Dimana edisi ini hadir dengan menawarkan berbagai fitur yang sangat wanita sekali alias di tambahkan berbagai sentuhan feminism khas wanita masa kini. Beberapa brand besar pun turut menghadirkan varian smartphone khusus wanita ini seperti Apple, Samsung, dan lain-lain. Berikut ini adalah beberapa varian smartphone yang sudah dirilis secara resmi untuk kalangan pengguna kaum hawa atau wanita.
5 smartphone terbaik yang sangat cocok-untuk pengguna wanita
cewek selfie

iPhone 8s Rose Gold
Smartphone besutan brand Apple ini memang tergolong smartphone premium dengan harga yang lumayan tinggi. Smartphone besutan Apple sendiri memang rata-rata adalah smartphone kelas premium dengan desain sangat mewah dan elegan. Untuk varian iPhone 6s Rose Gold  ini adalah varian dari iPhone terbaru dan membawa fitur stylish, premium, sekaligus feminin, ponsel ini juga memiliki performa yang baik. Dipasaran sendiri, smartphone ini tergolong banyak diburu terutama oleh kaum hawa yang menyukai nuansa feminism di varian ini.

Lenovo A516
Smartphone asal negeri Tiongkok China ini menarik perhatian dengan menawarkan varian warna feminism khas perempuan yakni warna pink. Smartphone Lenovo A516 ini tampil dengan desain standar tidak terlalu mewah atau elegan namun masih menarik untuk dipandang. Smartphone Lenovo A516 ini hanya dibekali dengan layar seluas 4,5 inci saja. Keuntungan layar sekecil ini adalah anda bisa mengoperasikan smartphone ini dengan mudah meski menggunakan satu tangan saja.

S7 Edge Pink Gold
S7 Edge Pink Gold adalah varian terbaru khusus untuk wanita. Varian ini tampil dengan desain yang masih tetap sangat nyaman dan mewah. Sementara itu warna pink feminism di smartphone ini membuat nuansa sexy dan gahar menjadi satu di dalam smartphone S7 Edge Pink Gold ini.

Oppo F1 Plus ‘Selfie Expert’
Oppo juga memiliki edisi smartphone khusus untuk wanita, yakni varian Oppo F1 Plus ‘Selfie Expert’. Smartphone ini hadir dengan menawarkan kemampuan selfie yang pasti disukai oleh banyak perempuan. Untuk itu, tidak tanggung-tanggung, smartphone ini hadir dengan kamera depan 16MP dengan fitur beautify yang membuat hasil foto jadi lebih cantik. Smartphone ini memang tergolong camera phone yang mantab untuk mengabadikan berbagai hal dengan lensa kamera di smartphone ini yang tergolong tinggi dan jernih setara dengan DSLR.
Open Comments