Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
5 Persamaan Android dan iOS yang Jarang Disadari

5 Persamaan Android dan iOS yang Jarang Disadari

download lagu dengan ios dan android
5 Persamaan Android dan iOS yang Jarang Disadari - Siapa diantara kamu yang saat ini masih meributkan sistem operasi smartphone mana yang terbaik? Tentu, peilihan terpopuler saat ini  hanyalah iOS dan Android untuk memudahkan kita download lagu. Para pendukung pun lahir di kedua kubu, dan sering bertikai satu sama lain. Parahnya, pernah ada pertikaian yang berakhir ke meja hukum berkat perbedaan pendapat diantara kedua pendukung tersebut.

Pertikaian sudah sering terjadi diantara pengguna kedua sistem operasi tersebut di Tanah Air. Masing-masing pendukung tak pernah habis kata untuk membela sistem operasi yang digunakannya, dan tak pernah habis kata pula untuk mencari kesalahan dari sistem operasi yang digunakan oleh lawannya.

Berangkat dari hal tersebut, kami pun mencoba untuk mencairkan suasana diantara pendukung iOS dan Android, dengan mencari persamaan diantara kedua sistem operasi smartphone yang paling laris di dunia itu. Apa saja persamaan diantara mereka? apa dari mereka bisa untuk download lagu Berikut jawabannya.

Mendekatkan yang Jauh

Tentu, baik iOS ataupun Android diciptakan dengan maksud meningkatkan langkah komunikasi manusia dengan sesamanya. Kemampuan yang ada di dalamnya pun mampu membuat manusia terasa lebih dekat dengan orang-orang yang dikenalnya, namun harus dipisahkan dengan jarak yang jauh. Seakan, tak ada batasan ruang dan waktu bagi siapa saja yang menggunakan kedua sistem operasi tersebut.

Menjauhkan yang Dekat

Mungkin kita sudah sering mendengar tentang hal ini. Yups, baik iOS ataupun Android keduanya berhasil menjauhkan siapa saja yang dekat. Maksud menjauhkan yang dekat di sini adalah berkurangnya interaksi manusia secara langsung. Sehingga, banyak pakar yang menilai, di masa depan akan sangat jarang ditemukan manusia yang berinteraksi satu sama lain, seperti mengobrol di cafe, kelas, tempat kerja, atau bahkan rumah.

Lahir dari Dua Sekawan yang Berawal di Perusahaan yang Sama


Siapa yang menyangka bila du OS Smartphone terbesar memiliki ayah yang bekerja di perusahaan yang sama sebelumnya. iOS yang mulai dikaji pada tahun 2000 oleh Apple, rupanya sempat ditangani oleh Eric Schimdt, yang kini dikelan sebagai CEO dari Google. Namun sayang, kerjasama diantara Eric dengan mendiang Steve Jobs tak berlangsung lama, dan dirinya memutuskan untuk keluar.

Dengan demikian, tak heran bila Steve Jobs mengatakan, “Android is a stolen product”.

Sempurna Berkat Aplikasi

Jika kita mencari yang terbaik diantara Android dan iOS, nampaknya hal itu akan memakan waktu yang sangat lama. Pasalnya, bagi kami pribadi, baik iOS ataupun Android adalah sistem operasi yang bisa sempurna seperti saat ini adalah berkat adanya aplikasi. Bayangkan saja jika aplikasi tidak ada, maka yang bisa Anda lakukan hanyalah sekedar browsing, berkirim pesan, dan melakukan panggilan, sama saja seperti ponsel berbasis Symbian.

Menyenangkan

Siapa diantara kalian yang tak merasakan kesenangan disaat menggunakan Android ataupun iOS? Keduanya sama-sama menawarkan jutaan aplikasi. Keduanya sama-sama mewujudkan mimpi masa depan, dimana manusia bisa melakukan pertemuan tanpa harus keluar dari rumahnya. Terlebih, kedua OS tersebut bisa selalu menghibur di saat kamu membutuhkannya.

Bisa Untuk Download Lagu

Yap keduanya baik ios dengan iphone maupun android seharusnya visa di gunakan untuk akses internet jika anda mempunyai data, tentu  saja akan bisa di gunakan untuk download lagu terbaru di boxlagu , jika anda tidak ingin mengakses situs kami anda bisa kunjungi planetlagu karena disana ada jutaan lagu dan mp3 siap download, planetlagu menggunakan script grab tentu saja mereka bisa update lagu setiap hari.
Open Comments