Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Apakah Kaido Akan Kehilangan Tahta Yonkou?

Apakah Kaido Akan Kehilangan Tahta Yonkou?

Kaido One Piece
Apakah Kaido Akan Kehilangan Tahta Yonkou - Bisa ditebak babak akhir dari arc Wano adalah Kaido kalah, yang menjadi pertanyaan “apakah Tahta Kaido sebagai Yonkou akan menghilang?”

Yups, masih menjadi misteri dengan kalahnya Kaido apakah tahta Yonkou akan juga menghilang mengingat hingga saat ini belum ada kandidat yang pantas untuk menggantikan Kaido. Luffy? Belum pantas menurut saya, dengan kekuatan Luffy yang terakhir sangat tidak mungkin untuk menggantikan Kaido.

KEKUATAN KAIDO
Ya, meskipun Luffy akan berkembang tapi tidak semudah itu untuk mengimbangi kekuatan Kaido jika 1vs1. Ingat kata Kurohige, terlalu cepat untuk Luffy menjadi Gokou apalagi Yonkou.

Luffy masih perlu pengalaman yang lebih banyak lagi. Berbeda dengan Teach yang udah memiliki banyak pengalaman di Kapal Shirohige.

Jika di akhir arc Wano, Luffy menggantikan Kaido itu bukan karena semata-mata karena kekuatannya tapi karena teman-teman sekitarnya (sekutu) dan mungkin pengakuan dari Marine. Ya, saya sangat tidak setuju jika Luffy menjadi Kaisar Lautan. Memang kemungkinan besar (sekitar 70%) Kaido akan kehilangan Tahta nya sebagai Yonkou.

Tapi kita juga harus ingat kasus Gecko Moria, dia kalah dari Luffy tapi tidak langsung kehilangan statusnya sebagai Shichibukai. Karena jika Kaido kehilangan gelar sebagai Yonkou, lautan akan bergejolak dan Kaisar lautan yang lain juga akan terkena imbasnya. Baik atau pun Buruk.

Marine akan bingung dan kewalahan menghadapi situasi ini. Dengan pertimbangan ini mungkin Gelar Yonkou tetap akan melekat.

Dan tujuan tersirat SuperNova adalah mengacaukan Lautan bukan menjadi Yonkou selain menemukan One Piece tentunya. Ingat, setiap ada kejadian besar selalu ada Supernova.
Jika, lautan benar-benar bergejolak atas kalahnya Kaido cerita One Piece akan semakin seru. Entah berapa banyak kejutan yang akan ditampilkan Oda.
“Bagaimana dengan Big Mom? Apakah Big Mom juga akan kalah di Wano?”

Tidak, Big Mom vs Luffy akan ada di arc selanjutnya melanjutkan Arc WCI yang tertunda. Mengingat Big Mom akan dihadang oleh Marine atau Shanks => Opini Oplovers
“Lalu, bagaimana dengan nasib Kaido di Wano setelah kalah?”

Kaido masih memiliki banyak wilayah selain Wano, dan tentunya Kaido akan meninggalkan Wano setelah kalah dari Luffy.

Mungkin untuk balas dendam atau seperti musuh-musuh sebelumnya Kaido tidak akan muncul dalam waktu yang lama meratapi nasib sambil mabuk.

" ALASAN KENAPA KAIDO MENGURUNG ORANG2 KUAT. tanpa membunuhnya?"

imo " KAIDO ingin memanfaatkan mereka sebagai anak buah dimasa depan. dia sadar orang bertekad kuat seperti luffy, tak akan berhasil hanya dengan melawannya dengan kekerasan pula. kaido berkata khusus untuk memperlakukan luffy ,, " hancurkan mentalnya.. dia akan berguna nanti"

dia juga memuji kid sebagai salah satu haoshoku haki  user yang < mungkin dia anggap hebat, dan mampu dijadikan abdi terkuat dimasa depan untuk kepentingannya>

sama halnya dengan shutenmaru ia membiarkan samurai top negeri wano ini bebas berkeliaran,karna mungkin  kaido masih menyakini shutenmaru sangat kuat dan suatu saat akan bergabung di bawah perintahnya.

Kaido juga menerima hawkins ,x drake dan apoo sebagai anak buahnya tak main main kaido sudah menundukan 5 supernova termasuk kid dan luffy, mungkin kaido berpikir masih butuh orang orang dengan potensi kekuatan yang bisa di andalkan untuk menjatuhkan salah satu yonko lain.

KAIDO juga tak peduli, ada law diwano, yang jelas dia ini type musuh yang suka seenaknya dan memanjakan orang yang dia akui kuat.

daripada MENCARI LAW dan tim luffy diwano.. dia lebih nafsu memulai lagi nikmatnya bercinta dengan arak dan sakenya, saatnya MABUK MABUKan jika kaido sudah ingin mabuk,, maka dia akan melupakan semua musuh yang berada didekatnya, IMO.
Open Comments