Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Pembahasan One Piece Chapter 922

Pembahasan One Piece Chapter 922

Pembahasan One Piece Chapter 922 : Gubernur Jendral Kaido - Kita melanjutkan chapter dengan cover permintaan pembaca, kali ini dengan gambar Koala yang menggemaskan sedang menunjukkan kepada Kung Fu
Dugong cara berlatih Fishman Karate. Di perut dugongnya, namanya tertulis.

Di sisi lain, pada karategi-nya (空手着, pakaian tradisional yang digunakan untuk karate) ia memiliki kanji竜宮, atau Ryugu yang merupakan istana legenda Jepang yang terkenal, tempat dewa naga raksasa Ryujin tingga, Dalam hal ini, Ryugu juga adalah nama dari kerajaan Pulau Fishman (juga istana kerajaannya), sehingga karategi Koala mungkin menjadi referensi karena hubungannya dengan ras fishman Ryugu juga memiliki kanji untuk naga (seperti yang diterjemahkan secara harfiah "istana naga), yang juga bisa menjadi singgungan bahwa dia adalah anggota Tentara Revolusioner (naga E RUALA Dragon (Monkey D. Dragon).

Sangat pas untuk chapter ini juga, ya?
Sulit untuk memastikan warna sabuk Koala mengingat manganya tak berwarna, tapi itu tampaknya sabuk hitam, tingkat tertinggi karate, yang masuk akal mengingat seberapa baik Koala di Fishman Karate.

Hal yang ditemukan di sisi kiri dadanya adalah lencana karate, yang dijahit pada karategi-nya, yang fungsinya sama seperti kebanyakan lencana lainnya.
Juga, untuk sebagian besar praktik karate, sepatu dan topi harus dilepas, yang kita lihat Koala lakukan di sini, bahkan sampai harus bertelanjang kaki di atas batu untuk tetap mempraktikan karate Saat kelompok SHP panik mengenai kemunculan Kaido, Penguin menggunakan teropongnya untuk melihatnya lebih baik.

Dan juga, seperti yang kita lihat nanti, ukuran Kaido tidak terlalu besar untuk dilihat dari sini, terutama dengan gerbang torii besar disana Ini benar-benar menunjukkan seberapa besar gerbangnya (dan bagaimana Kaido tidak sama besarnya), karena naga besar itu nampak di belakang gerbangnya.

Setelah itu, suara yang Kaido buat dapat terdengar sampai sejauh ini, karena efek suara yang panjang dipanel ini, menunjukkan bahwa itu adalah suara keras dari kejauhan.
Ini adalah efek suara yang sama yang
digunakan dalam chapter terakhir, menunjukkan bahwa itu adalah Kaido yang membuat kebisingan ini.
Dalam hal ini, efek suara (ゴゴゴ gogogogo) dimaksudkan untuk terdengar seperti suara gemuruh Seperti yang ku sebutkan terakhir kali, trauma melihat Kaido dalam bentuk naga menyebabkan Momonosuke berubah menjadi seekor naga, karena kondisi psikologisnya yang lemah membuatnya tidak bisa untuk mengendalikan kekuatan buahnya dengan baik, secara naluriah kembali menjadi seekor naga.

Kin'emon lagi-lagi menyebutkan kebenciannya terhadap naga, sebuah kiasan dari yang ia katakan sewaktu di Punk Hazard ketika menghadapi naganya Vegapunk Sekali lagi, Oda-sensei menggambarkan rangkuman kejadian dari arc sebelumnya yang mengarah kesini. Meskipun ini mungkin tampak berlebihan, perlu dingat bahwa banyak pembaca (yang bukan penggemar maniak seperti kita) mungkin sudah melupakan arc tersebut, jadi Oda-sensei selalu mencoba untuk menjaga mereka tetap segar dalam pikiran para pembaca.

Namun, ada berita gembira yang menarik dari informasi di sini, itu adalah fakta bahwa Kaido tengah membuat senjata, yang kemungkinan besar dijual melalui pasar gelap bawah tanahnya Doflamingo. Ini mungkin adalah pembayaran yang Kaido berikan kepada Doflamingo dengan ditukar dengan SMILE, karena Doflamingo dapat menjualnya kembali ke banyak negara lain dengan lebih mudah. Jadi siapa yang tahu, mungkin itu berarti bahwa senjata yang mengandung bijih baja yang langka atau yang dikenal dengan sebutan "Liquor Iron-Ore" benar-benar berasal dari Wano!

Bagi yang tidak ingat, inilah informasi dari ku: Liquor Iron-Ore pertama kali disebutkan dichapter 803.
Setelah mereka memeriksa senjata di Pasar bawah tanah Doflamingo, para revolusioner menemukan bahwa mereka dibuat dengan kandungan bijih baja yang sangat langka, liquor iron-ore t, kitetsu-ko) sejenis bijih baja yang hanya dapat ditemukan di beberapa negara di seluruh dunia. Mungkinkah ini merupakan pertanda awal dari Oda-sensei bahwa Kaido lah yang memproduksi senjata ini?
Open Comments