Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Beberapa Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

Beberapa Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik

aplikasi perekam layar android – sekarang ini salah satu ponsel yang banyak digunakan oleh hampir setiap masyarakat yang ada di seluruh penjuru dunia ialah ponsel pintar yang berbasis android. Sebuah sistem operasi dari smartphone yang dikeluarkan oleh Google ini memang sudah cukup populer di seluruh penjuru dunia, tidak terkecuali di Indonesia ini sendiri.
Sekarang ini juga sudah cukup banyak ponsel yang menggunakan sistem operasi android seperti perusahaan – perusahaan besar seperti Samsung, Sony, Lenovo, Xiaomi, Oppo, Asus, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Tentu saja anda pasti bertanya, apa saja kelebihan – kelebihan yang dimiliki sistem operasi android.  Sistem operasi android yang ada pada ponsel pintar sekarang ini memang banyak mempunyai kelebihan yakni adanya berbagai macam aplikasi – aplikasi dan juga game yang bisa anda download dengan gratis di Google Play Store.
Sehingga lebih banyak lagi orang yang suka dengan sistem operasi android yang digunakan pada smartphone sekarang ini. Sekarang ini bahkan ada juga aplikasi yang bisa digunakan untuk merekam layar ponsel anda atau yang kerap disebut aplikasi perekam layar android. Berikut adalah beberapa aplikasi perekam layar android yang bisa anda gunakan dengan mudah:

AZ Screen Recorder
  images%2B%252810%2529
Membicarakan soal aplikasi perekam layar terbaik yang ada pada android, aplikasi AZ Screen Recorder ini merupakan sebuah aplikasi terbaik yang bisa anda gunakan. Selain anda bisa men- download secara gratis dan juga ringan, aplikasi ini juga bisa anda gunakan untuk merekam berbagai macam aktivitas pada layar smartphone android anda tanpa harus root. Free Screen Recorder Aplikasi ini sama seperti aplikasi AZ Screen Recorder yang bisa digunakan untuk merekam aktivitas pada layar smartphone android anda tanpa harus melakukan root.
SCR Screen Recorder
  SCR-Screen-Recorder-Pro-%25E2%2598%2585-root-v0
SCR Screen Recorder ialah salah satu aplikasi yang sering digunakan oleh para pengguna smartphone android. Aplikasi yang satu ini cukup ringan dan juga sangat sederhana jika anda gunakan untuk merekam berbagai macam aktivitas pada layar smartphone android. Akan tetapi aplikasi yang satu ini bisa anda gunakan untuk ponsel android anda yang sudah dalam keadaan sudah di root.

Free Screen Recorder No Root Jika anda ingin menggunakan aplikasi perekam layar android yang tanpa root, maka aplikasi ini merupakan jawaban yang tepat untuk anda. aplikasi ini bisa anda gunakan untuk merekam segala macam aktivitas yang ada pada layar smartphone android anda tanpa ada batasannya. Bukan hanya itu saja, desain tampilan yang dipunyai oleh aplikasi yang satu ini memang cukup bagus dan juga sudah dibekali dengan fitur – fitur yang cukup baik. Itulah beberapa aplikasi perekam layar androidyang bisa anda gunakan untuk smartphone anda.
Tentu saja aplikasi – aplikasi tersebut bisa digunakan oleh smartphone yang sudah dalam keadaan root maupun tidak.
Open Comments