Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
One Piece Chapter 920: Menjelajah Masa Depan?

One Piece Chapter 920: Menjelajah Masa Depan?

One Piece Chapter 920: Menjelajah Masa Depan
One Piece Chapter 920: Menjelajah Masa Depan
Dengan dirilisnya one piece chapter 920 maka kita berhasil mengetahui kekuatan dari kozuki toki dan asal dari momo dkk serta titik terang kenapa momo pernah bilang "dia kenal dengan roger" saat di zou. nah karena kozuki toki telah meninggal dan kemungkinan munculnya buah toki toki no mu sangat besar. sebagaimana mera mera no mi yang muncul 2 tahun setelah kematian mendiang ace. sedangkan kozuki toki telah meninggal 20 tahun silam, maka sangat besar kemungkinan munculnya toki toki no mi.

nah kemungkinan  toki toki no mi jatuh ke  tangan marine atau WG itu sangat besar karena pasti ada yang pernah membaca katalog buah iblis. nah jikalau mereka memiliki kekuatan toki toki no mi maka mereka tidak akan bisa di hancurkan bahkan untik menggoyahkan sedikit saja.

selain itu diantara para bajak laut juga ada kemungkinan untuk mendapatkan toki toki no mi. seperti sanji yang pernah membaca katalog buah iblis, atau blackbeard yang mencuri katalog buah iblis dari shanks (opininya) dan shanks sendiri yang mewarisi katalog buah iblis dari roger (opini juga, dan jika opini ini benar maka opini atas juga pas). maka ada kemungkinan pihak bajak laut mendapatkan toki toki no mi. dan sekarang kita juga tau bahwa blackbeard sedang mencari cari biah iblis kuat. berarti mana mungkin blackbeard mengesampingkan toki toki no mi setelah dia membaca katalog buah iblis.

selain itu kita juga harus lirik RA yang dipimpin dragon. karena mereka banyak memiliki anggota yang tersembunyi, maka ada kemungkinan toki toki no mi jatuh ke tangan RA. karena juga pasukan RA mwlakukan pergerakan secara sembunyi dan rapi. maka sangat sedikit i formasi tentang RA.

ataukah ternyata toki toki no mi ini telah berhasil didapatkan oleh IM sama sehingga dia mendapat kehormatan naik ke tahta kosong.

demikian  sedikit opini one piece saya. lebih tepat oret oret. kurang lebih ditunggu saran dan kritik di komentar. harap yang jelas ya. biar sama berbagi.

#_OPINI #_OPLOVERZJOGJA #_OPLOVERZKALIMANTAN #_OPLOVERZINDONESIA
Open Comments