Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Sanji Vs Page one Siapa yang akan menang?

Sanji Vs Page one Siapa yang akan menang?

" TEORI SANJI VS PAGE ONE"
sanji vs page one

ini adalah pojok request fans one pie e didalam inbokku, jujur saja teori seputar topik ini masih kelam dibenakku, apalagi ada yang berteori bahwa page one itu sejatinya adalah wanita. dan sanji akan dihajar habis2an. tapi jika page one bukan wanita? maka saya yakin page one akan menjadi korban pertama dari ganasnya sanji versi raid suit,!

ilustrasi duel mereka ala teks veri pikiranku pribadi.
sanji langsung henshin atau familiarnya " BERUBAH" kostum bertemakan kuning flash, akan membuat sanji tampil makin sangar dan keren., khusus untuk sanji raid suit ini diciptakan jajji dengan mode kekuatan tempur dan design versi spesial, anggap saja dia seperti petarung UNGGUL, dan spesial dibanding ranger germa lain. karna sanji selalu dipercaya ayahnya sebagai anak terlemah.jadi raid suit sanji akan diciptakan versi lebih kuat dan update dari raid suit lama germa, menurut anda siapa yang menang antara sanji vs page one?.

jika niji memiliki kekuatan listrik
ichiji laser merah < sparkling
yonji kekuatan otot bagaikan mesin derek.
dan reiju sang racun.
maka sanji akan memiliki element cahaya kuning. karna sanji juga terfokus pada kecepatan.serta dibekali senjata berupa sepatu canggih bertenaga turbo dan tentu saja saya yakin ada sepatu canggih yang melindungi tulang kaki sanji dari benda keras. semoga saja sepatu ini dicptakan  jajji terbuat dari berlian, biar sekalian sanji sang anak yg dia remehkan, menjadi anak vinsmoke terkuat sepanjang sejarah.

PAGE one akan dihajar dan ditenangi sampai kepala nya remuk, giginya rontok semua, dan ini akan menjadi awal genderang perang antara kaido dan tim luffy.

SANGORO. akan menjadi next pahlawan diwano.
pria yang bountynya diatas zoro ini, wajib bersinar karna saya yakin potensi sanji ini sangat menjanjikan untuk  melawan marine dimasa depan, kizaru pasti senang jika diadu dengan manusia berpotensi. ttercepat digerma ini kelak.
Open Comments