Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Analisa : Charlotte Katakuri VS Monkey D. Luffy

Analisa : Charlotte Katakuri VS Monkey D. Luffy

Charlotte Katakuri vs Monkey D Luffy

One piece sekarang sudah sampai di wano arc namun dalam versi anime masih berlanjut dengan pertarungan Charlotte Katakuri vs Monkey D Luffy, siapa yang unggul antara luffy vs katakuri dalam beberapa segi dibawah ini:

ini murni pendataan saya pribadi, jika seandainya anda tak setuju silahkan dikomentari dengan baik dna sopan. saya tidak menerima komentar apapun berbau bait dan rusuh. saya ancang ancang dahulu. yang melanggar , pasti saya tendang dari grup. saya hanya ingin diskusi sehat .debat sehat dengan fakta dan sopan ? itu yang saya tunggu.

1. SKILL BELA DIRI:
Jujur saja, saya melihat disini, bahwa luffy masih kalah oleh katakuri dari skill bela diri, mau gaya tinju bebas , adu tendangan, adu pukulan dan tendangan sekalipun, luffy kalah yap anda benar,karna kenbun katakuri melapisi skill bela dirinya

2. PEMAKAIAN DF:
Sama sama kreatif, hanya saja luffy belum sampai tahap awakening, untuk saat ini saya memilih katakuri, karna dia juga bisa meniru apapun jurus gomu gomu milik kapten luffy, selain meniru, dia juga melampaui kekuatan teknik  original luffy yang dia tiru, paten kan? but bukan berarti dia selalu unggul kan? luffy masih muda dan masih berkembang, bisa jadi besok besok 3x lipat lebih pro dari katakuri.

3 STAMINA:
Luffy menang, udah sering dihajar dijadikan samsak tinju dan tendangan, tapi faktanya malah katakurinya yang lelah? pembuktian nyata bahwa stamina luffy nyaris kayak zombie, bangkit selalu walau babak belur dan sekarat.

4 HAKI :
Setara, ke diawal awal kita bisa melihat haki busho luffy sering remuk oleh katakuri saat beradu tinju. tapi seiring waktu berlalu, sudah sama sama kuat jadinya, terutama snakeman kenbun haki? katakuri memang senior, tapi luffy sedikit demi sedikit udah mengimbanginya, bagaimana soal haki raja? wah saya rasa setara.

5 SPEED DAN POWER:
Wah saya belum bisa mendetilkannya, awalnya katakuri disegala sisi, tapi snakeman mengubah pandangan saya, SERI! wkwkwk karna snakeman juga sering memukuli katakuri tanpa ampun.

PEMENANG duel? tetap luffy takkan mengubah fakta kok.

gimana nih pendapat anda semua tentang opini 2 karakter one piece ini?
Open Comments