Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
7 Cara Blokir Iklan Di Android

7 Cara Blokir Iklan Di Android

Cara Blokir Iklan Di Android Dengan Mudah
Cara Blokir Iklan Di Android Dengan Mudah
cara blokir iklan di android – android merupakan salah satu platform sistem operasi yang ada pada smartphone. Sekarang ini sistem operasi android memang paling banyak mendapatkan kesan positif dari banyak masyarakat dan juga banyak yang menggunakan smartphone berbasis android. Sistem operasi android ini dibuat dengan cara terbuka, sehingga pada distribusi nya tidak membutuhkan lisensi, juga jika memodifikasi sistem operasi tersebut. Sehingga dengan demikian maka membuat semakin banyak developer yang membuat game – game dan juga aplikasi – aplikasi yang bisa digunakan dengan mudah oleh para pengguna smartphone android dengan cara gratis. Namun dibalik itu semua, tentu saja para developer juga memerlukan biaya untuk bisa mengembangkan game – game dan juga aplikasi – aplikasi yang sedang mereka buat, dan untuk bisa mendapatkan uang tersebut maka caranya ialah dengan adanya iklan – iklan pada game – game atau aplikasi – aplikasi tersebut. Namun adanya iklan – iklan tersebut seringkali malah mengganggu para pengguna dan membuat pengguna tidak nyaman.

Cara Blok Iklan Pada Smartphone Android

Seringkali iklan yang ada pada aplikasi – aplikasi, game – game, atau ketika anda sedang melakukan browsing menggunakan smartphone android anda sangat mengganggu. Meskipun pada kenyataannya pihak developer memasang iklan – iklan tersebut untuk mendapatkan biaya yang pada akhirnya digunakan untuk bisa mengembangkan proyek yang mereka buat. Namun untuk anda yang merasa terganggu dengan adanya iklan – iklan tersebut, anda bisa menghilangkannya dengan mudah dengan cara di blok. Ada begitu banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mengatasi smartphone anda yang banyak bermunculan iklan, baik iklan bawaan game atau aplikasi, iklan yang seringkali muncul dengan sendirinya dengan terus – terusan, dan lain sebagainya. Untuk itu berikut adalah beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk memblok iklan yang ada pada smartphone android anda:
  • Cara Blokir Iklan Tanpa Aplikasi
Cara yang bisa anda lakukan pertama ialah dengan mematikan koneksi internet anda, dengan demikian maka tidak akan ada iklan yang muncul. Namun sayangnya anda tidak bisa menggunakan internet dan aplikasi atau game online.
  • Cara Blokir Iklan Tanpa Root
Dengan cara ini anda perlu mempunyai aplikasi NoRoot Firewall dan men-download nya dengan gratis. Fungsinya untuk memberi batas setiap koneksi internet di aplikasi atau game.
  • Cara Blokir Iklan Dengan Root
Jika anda ingin menggunakan aplikasi – aplikasi seperti AD Free APK, AD Block, dan juga AD Away, maka smartphone anda harus sudah di root terlebih dahulu. Menggunakan cara ini merupakan cara yang paling baik yang bisa anda lakukan. Kelebihannya ialah anda tidak usah mematikan koneksi internet. Demikianlah beberapa cara blokir iklan di androiddengan mudah. semoga bisa memberikan anda informasi yang bermanfaat. Demikianlah beberapa cara blokir iklan di androiddengan mudah. Semoga bisa memberikan anda informasi yang bermanfaat.
Open Comments