Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
One Piece Chapter 924 Tanggal Rilis Dan Spoilers!

One Piece Chapter 924 Tanggal Rilis Dan Spoilers!

One Piece Chapter 924 Tanggal Rilis Dan Spoilers! - Wah, ada kabar dari oda sensei, Untuk melanjutkan manga one piece selanjutnya meski belum resmi karena hanya pemikiran fans setelah kejadian menyakitkan terhadap luffy. Apa sajakah itu untuk fakta sebenarnya one piece chapter 924 akan rilis pada 12 november 2018.

1. Law menyelamatkan luffy
 Oda sempat memikirkan apa yang akan terjadi dengan luffy nanti. Setelah kalah telak dari kaido. Maka oda memperkirakan law yang akan beraksi menyelamatkan luffy dengan nekat. Kenapa harus nekat? Supaya dapat mencegah dari kaido.

2. Luffy dan law ditangkap
 Namun oda juga sempat memikirkan tidak semudqh itu bisa menyelamatkan luffy dari kaido. Oda juga memperkirakan law juga ditangkap dan dibawa kepenjara bersama luffy.

3. Kid bertemu law dan luffy
Oda sempat mengingkan mereka bertiga bertemu dan bekerjq sama seperti di sabaody.dimana kid lebih dahulu dikalahkan sebelum luffy dan law menyusul. Dan akan menceritakan bagaimana kid bertarung dengan kaido Apakah persis seperti luffy. Tapi oda mengatakan kid orang yang paling tangguh dqn membuat kaido merasa serius bertarung. Dengan ini kid punya kesempatan mengalahkan kaido.

4. Nami dan lainnya selamat
Sebuah ledakan kastil dari perbuatan kaido. Apakah mereka selamat. Oda mengatakan mereka selamat karena ada seseorang yang membantu. Oda sempat yang membantu adalah kin'emon karena bisa memotong api.trus sanji dan momonosuke bisa terbang.

5. pahlawan pedang beraksi

  Yang mengejutkan adalah oda sensei akan menampilkan sang ahli berpedang Untuk beraksi di manga selanjutnya.nqmun, hqnya beberapa saja yang akan beraksi yaitu kin'emon, shutenmaru, brook, dan satu orang ahli pedang lagi yang belum diberitau oda.

Dan itulah beberapa pemikiran oda sensei Untuk melanjutkan manga selanjutnya setelah melihat luffy kalah yang memalukan
Open Comments