Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Cara Mendapat Uang Dari Instagram

Cara Mendapat Uang Dari Instagram

Cara menghasilkan uang dengan instagram itu lebih mudah daripada membuat blog dan optimasi seo yang hasilnya lama dan belum tentu juga mendapat visitor nah ini rekomendasi saya selain adsense yang jos untuk mengisi dompet jika dapat gaji dari instagram.
Cara Mendapat Uang Dari Instagram

Dan ini adalah pengalaman pribadi, cara saya mengeruk pundi pundi $ dari instagram :
Disini saya menggunkan CPA untuk memonetisasi akun instagram yang followernya udah puluhan ribu, Buat yang belum ngerti apa itu CPA silahkan baca dan pahami dulu di Google.
Saya disini menggunakan Network CPAgrip dan Ogads, Saya menggunakan Tools untuk manajemen akun instagram  (Like, Follow unfollow, upload and Repost) Bukan hanya untuk CPA, untuk jualan produk maupun Dropship.

Disclaimer : ini dibuat bukan untuk pamer, terserah opini anda, saya buat post ini hanya untuk anda tau bahwa gak cuma Blog dan adsense saja yang bisa menghasilkan uang dari internet.

Sudah banyak mastah di dunia sana yang bisa menghasilkan ribuan $$$ dalam sehari seminggu atau sebulan dari CPA dan dipadukan dengan instagram, Hoax?? Hahahah sekali kali bergabung ke forum lah jangan hanya di FB doang biar wawasan anda luas.

Enaknya instagram apa?
Kita gak pusing mikirin artikel dari mana, Seo offpage dan onpage nya, Domain dan hostingnya dan waktu buat optimasi lainya, belum lagi was was deindex dan disable adsense alias di banned gak perlu bayar hosting dan domain perbulanya.

Jadi gmna di instagramnya?
Many ways to make money in instagram salah satunya :

1. Jualan paid promote atau Shotout
2. Jualan produk
3. CPA
4. Upload instagram dapat uang
5. Cara dapat uang dari selebgram

Yang saya mau share ke teman teman internet marketers dengan metode CPA, ok berikut caranya :

1. Tentukan niche
niche disini bisa di artikan topic atau produk yang nantinya akan anda jual.
2. Buat akun instagram nerdasarkan niche dan percantik
3. Tambahkan kontent sesuai niche kita misal kita buat tentang niche home ya kita upload gambar rumah, Bingung gambar/videonya dari mana?
Tinggal ambil di Google, Pinterest, Filckr, dan lain-nya tinggal download terus upload
4. Caption dan hastag yang relevan
5. Cari followers sebanyak-banyaknya, nah disinilah kuncinya bagaimana cara mendapatkan real human followers alias follwers asil, ada bumbunya nih ane disini.
6. Kalau followers sudah bnyak min 5k nah baru ente bisa monetesi untuk mendapatakn $$. Ini gambarsaya ambil dari hasil akun instagram yang followersnya baru 5k++
7. Konsisten

Pasti bakal banyak pertanyaan nih, Ok saya kasih bocoran dulu, saya sudah ada beberapa akun instagram dengan berbagai niche, untuk uruaan management akun instagramnya via laptop/pc jadi bukan via HP, Semua aktivitas saya lakukan di PC tentunya dengan bantuan Tools.

Saya gak pernah upload gambar atau video secara manual (Download di sumber lain upload di instagram) ane full menggunakan tools management nya. Dan apa yang terjadi?? Akun saya lumayan meningkat folowersnya kalau di lihat di statistik rata bisa 500-1k sehari. saya dapat followersnya gimana? Ada bumbu spesial pokoknya

Apa yang saya lakukan? buat kontent sesuai dengannoffer di CPA dan biarkan leads bertambah sendiri 😎😎 Jadi intinya.
Buat akun instagram, upload sesuai niche, cari followers sebanyak" nya, Baru monitisasi.
Open Comments