Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kekuatan Mengerikan Eustass Kid

Kekuatan Mengerikan Eustass Kid

Kekuatan Mengerikan Eustass Kid

Kekuatan Mengerikan Eustass Kid

Lupakan Haki Raja yang yang baru baru ini dikatakan kaido pada chapter 924, Kekuatan Awakening Kapten Kid Diprediksi Jauh Lebih Mengerikan! Bisa Mengendalikan Tubuh Manusia?

Selamat bertemu kembali Oplovers. Terkait kesalahan pada postingan yang telah dihapus sebelum ini, kami berniat menggantinya dengan pembahasan yang tidak kalah menarik, yaitu masih seputar Kapten Kid yang menjadi trending pada One Piece chapter 924.

eustass kid vs kaido

Sesuai dengan penjelasan bahwa Kapten Kid ternyata memiliki haoshoku haki, yang dengan kata lain, ia merupakan satu dari segelintir orang terpilih seperti Luffy, kami memprediksi bahwa Kapten Kid menyimpan potensi kekuatan yang jauh lebih menakjubkan  lagi, salah satunya yaitu kemampuan awakening.

Doflamingo, bajak laut pertama yang diketahui telah membangkitkan kekuatan tersebut, dalam pertarungannya melawan Luffy di Dresrossa menyebut bahwa dengan awakening, kekuatan buah iblis bukan lagi hanya berdampak pada si pengguna, tetapi juga dapat mempengaruhi objek-objek di sekitarnya. Hal ini dibuktikan dari aksinya yang mampu merubah bangunan dsb menjadi untaian benang berbahaya yang siap membunuh siapapun dan kapanpun ia berkehendak.

Nah berdasarkan hal tersebut, Kapten Kid, pemakan buah iblis tipe magnet yang dapat mengendalikan material besi di sekitarnya,, kami prediksi dapat mengembangkan tekniknya pada tingkatan yang lebih tinggi, yaitu pada ukuran mikro. (Sebelumnya kami salah mengira bahwa tulang yang dilemparkan salah seorang tahanan Kaido, berasal dari kemampuan Kapten Kid).

Cukup mengejutkan memang, bahwa ternyata dari kesalahan kami tersebut, kami justru menemukan sebuah kemungkinan menarik soal kebangkitan kekuatan magnet Kapten Kid yang sedari awal telah kita ketahui dapat mempengaruhi objek di luar tubuhnya. Bayangkan, jika pria yang pernah menjadi buronan termahal dari bajak laut seangkatannya tersebut dapat mengendalikan besi yang ukurannya sekecil atom.

Tulang ikan yang dilempar oleh seorang tahanan misterius tersebut merupakan contoh terkecil dari awakening ini. Pada dasarnya, tulang memang bukan jenis materi yang terbuat dari besi, tapi mengandung zat tersebut dalam jumlah tertentu. Dengan mengendalikan besi dalam ukuran mikro, Kapten Kid kami yakini dapat mengendalikan tubuh makhluk hidup, yang notabene-nya memiliki zat besi, baik yang terkandung di dalam tulang maupun tidak..

Sedikit menyeberang ke serial Avatar the legend of Aang, konsep ini serupa dengan Katara yang mampu mengendalikan darah, sebuah teknik lanjutan dari pengendalian airnya, dimana dalam salah satu episode ia diperlihatkan menggunakan teknik tersebut pada nenek tua yang sedari awal mengajarnya dengan paksa tentang bagaimana cara mengendalikan tubuh manusia lewat darah.

Nah kembali pada Eustasser, kemungkinan yang sangat menyeramkan ini kita tau bukan pertama terjadi. Doflamingo dalam arc Marineford, juga pernah menggunakannya, yaitu pada Diamond Jozu, begitupun pada Raja Riku saat pertama kali ia dan kelompok bajak lautnya mendarat di Dresrossa, meski itu hanya merupakan teknik dasar dari buah iblis ito ito nya.

Menurut kami, inilah satu dari sekian banyak kemungkinan awakening Kapten Kid, sebuah kekuatan sejati yang pada tingkatan terparah dapat menarik secara paksa tulang-tulang musuh seperti Kaido, keluar dari dalam tubuhnya. Awakening ini penting bagi seorang Kid, bajak laut yang bukan karakter utama karena urgensi yang juga datang dari Oda sensei, yaitu dengan memberikan haki raja padanya. Hemat kami hal tersebut mengindikasikan bahwa karakter Kid akan terus bertahan hingga Luffy menjadi raja bajak laut nantinya.

Baiklah itulah prediksi kami kali ini, silahkan berpendapat sepuasnya di kolom komentar..
Open Comments