Skip to content Skip to sidebar Skip to footer
Kekuatan Tempur Bajak Laut Shirohige

Kekuatan Tempur Bajak Laut Shirohige

Kekuatan Bajak Laut Shirohige
Kekuatan Tempur Bajak Laut Shirohige - seorang mantan yonko, jelas, shirohige memiliki banyak sejarah dan kualitas didunia sebagai bajak laut kawakan penuh cerita dan legenda. berikut saya akan membahas dan mereview sedikit info akan shirohige berserta kelompoknya. dan silahkan simak postingan ini dengan baik ya guys.

EDWARD NEW GATE: alias SHIROHIGE. adalah ketua dari kelompok ini juga dikenal sebagai yonko shirohige di juga menguasai new world bersama 3 dari yonko lain. shirohige adalah pria tua yang gugur diumur 72 tahun, shirohige memiliki sifat bagaikan AYAH kandung bagi semua awaknya dan semua aliansinya walau tak ada hubungan darah tapi semua bawahannya selalu memanggil shirohige sebagai ayah!!.. ayah mengartikan sebagai sosok yang sayang pada mereka dan sayang pada keluarga, sosok ayah diartikan sebagai pemimpin utama, kepala keluarga, maka dari itulah kita mengenal shirohige sebagai sosok kharismatik didunia op.juga tak salah jika kita menyebutnya sebagai AYAH LAUTAN DUNIA.

prinsip kelompok: shirohige pirates memiliki beberapa prinsip dilautan ini, prinsip ini wajib diikuti oleh semua member keluarganya sebagai pembuktian kalau shirohige pirates itu adalah kelompok yang layak diperhitungkan sebagai kelompok terkuat dan abadi sebagai keluarga berikut prinsip2 yang menjadi rule tak tertulis tersebut.

1 jangan menyakiti sesama keluarga.
2 lindungi saudara2mu sampai kau mati.
3 dan jika ada saudaramu dilukai, jangan maafkan mereka yang melakukannya kalau perlu hancurkan dunia ini jika mereka harus tau betapa kuatnya keluarga shirohige ini.

prinsip inilah yang membuat ace menangis haru. ketika marco berteriak didepan marine. " siapa saja yang melukaimu, akan kami balas ace!!!" shirohige tertawa dengan bergumam " SEMOGA ANAKKU baik baik saja" menatap ace dan sengoku.

siapa yang melukai anak anaknya sedikit saja, shirohige akan menjamin orang itu sebagai orang tersial ketika bertemu dengan dirinya dan tim.
JUMLAH KOMANDAN DIVISI: shirohige memiliki  16 komandan divisi yang memimpin masing masing awak dalam divisi tersebut.

divisi 1: marco.
divisi 2: ace.
divisi 3: jozu
divisi 4 : thact < tewas>
divisi 5 : vista.
divisi 6 : blamenco
divisi 7: rakuyo
divisi 8 : namur
divisi 9: blenheim
divisi 10: curiel
divisi 11:kingdew
divisi 12:haruta
divisi 13:atmos
divisi 14: jiru < speed jiru
divisi 15: fossa
divisi 16: izo

JUMLAH ALIANSI: 43 aliansi < 16 aliansi diantaranya saat ini sudah dihancurkan weevil, dan kabarnya banyak yang gugur menurut marine>

story shirohige saat masih kecil: shirohige atau edward. adalah seorang anak gendut yang suka menjaga harta karun miliknya, < cek disbs> dan juga ditambah rangkaian fakta, dia dari kecil adalah sosok anak kecil yang nakal dan kuat serta sangat suka menjaga kampung halamannya yang saat ini marco jaga demi menghormati edward yang telah tiada.

sosok shirohige dimata dunia: MANUSIA TERKUAT. dihormati mereka yang mencintainya, dianggap ayah oleh mereka yang  mengenalnya dengan baik dianggap musuh sebagai IBLIS. dianggap penduduk sebagai sumber bencana dan dianggap oleh ras gyojin sebagai bajak laut dari ras manusia yang paling hebat.

ALASAN SHIROHIGE menjadi ayah bagi anak anak yang bukan darah dagingnya adalah karna dia berimpian tinggi, untuk membuat 1 keluarga yang harmonis dilautan ini.

shirohige memungut pemuda pemud dan penjahat yang dibuang dunia, dengan tulus dan cinta yang besar dia mengumpulkan para brandalan dan sampah dunia itu, menjadi ANAK ANGKATNYA.

shirohige tewas dalam perang marienford, kelompoknya kacau balau oleh aksi jahat kurohige dan weevil.
shirohige mantan yonko telah hilang dari aktifnya new world saat ini, namun dia masih dicap sebagai legenda "manusia terkuat" dibumi ini.

selesai guys.

NEXT kita masuk yonko yang masih ada.
Open Comments